masuk tv

23.6K 4.7K 2.8K

(( the origin bener-bener bikin iri dengki sih parah!! ))

gaya (11)

Bpk Ten
gx pp dech nma grup'a gaya . . . .
yg pntng bkn gays lg......

Koh Winwin
tp kan itu cuma beda 1 hrf!!!!!

Bpk Ten
yg pntng udh ganti sih elah ! ! ! ! !
drpd gays mulu , , , ,

Bpk Yuta
gengz,,,,,
hri ini sy trkjut se x.........

Bpk Taeil
astaghfirullah 700 x......
ngetik'a yg bnr npa sich......
#sekali #ambigu #nakamesum_yuta

Bpk Yuta
biar irit elah,,,,,,
lgian lo duluan yg ngetik kyk gtu ye wktu itu!!!!!!

Koh Winwin
sdh2,,,,,
jgn brteman.............

Bpk Jungwoo
sudah-sudah jangan bertengkar ☺
terkejut karena apa ya pak Yuta?

Bpk Yuta
sy gx tau klo anak sy sdh trknal.....

Bpk Ten
anak lo yg mna nich ? ? ? ?
anak lo kan ada 4 . . . . . .

Bpk Jaehyun
inilah hsl dr wik wik yg sdh trjadwal......
pnya anak sampe 4 biji,,,,,,

Bpk Doyoung
drpd lo jrg dibelai sm istri,,,,,
dsr kurbel.......!!

Bpk Jaehyun
ngaca yh semprul!!!!
lo jg kurbel!!!!!!
mendingan gue lh,,,,
bibit unggul lgsg dpt anak kembar,,,,,,,

Bpk Doyoung
siapa?????

Bpk Jaehyun
gue lh,,,,,,,,

Bpk Doyoung
yg nanya!!!!!!!!!!!

Koh Winwin

Bpk Jungwooapakah sebaiknya kita mengundang pak Edawn saja kesini ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bpk Jungwoo
apakah sebaiknya kita mengundang pak Edawn saja kesini ya?

Baba Kun
gx ush pak Jungwoo,,,,
prcuma,,,,,
mrka kesetanan stiap hari,,,,,
gx mempan........

Bpk Taeil
anak anda trknal gmn sich pak Yuta????
#kayaknya_yuta_halu #yuta_juga_nctzen??? #sefandom_dgn_daehwi

Bpk Yuta
td sy lg nntn sinema azab di tv,,,,
eh gx sngja liat Jaemin wktu lg iklan.........

Bpk Doyoung
loh kok sy gx liat jg yh......?

Bpk Jaehyun
tv lo msh yg hitam putih x yh.........
cma ada tvri.......

Bpk Doyoung
ndasmu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tv lo jg msh kredit gag ush songonk!!!!

Bpk Jungwoo
lu berdua damai kek hadeh jadi kesel gue

Bpk Taeyong
WOW AMAZONK!!!!!!!!!!

Mr. Johnny
amazing gblg!!!!!!!!

Baba Kun
loh itu pak Jungwoo otak'y abis dicuci apa gmn??????
tumben ngomel2..........

Bpk Jungwoo
mohon maaf saya terbawa emosi
jadi si Jaemin beneran masuk tv?

Bpk Ten
hlh pngalihan tisu,,,,

Mr. Johnny
isu woy!!!!

Bpk Taeil
diem lo cicak bangkok,,,,,,,
#kzl #brisix #dilan #yg_treasure_box

Bpk Taeyong
pak Taeil.........
itu hashtag'a rundown bgt yh..........

Mr. Johnny
RANDOM WOY.............

Bpk Taeyong
bct lo sempak'y patrick star!!!!!!!!!

Bpk Jungwoo
langsung dilanjutkan saja ceritanya ya pak Yuta

Bpk Yuta
si Jaemin muncul pas iklan aplikasi bimbel onlen gtu dech,,,,,
kll gx slh nma'y kangguru........

Bpk Doyoung
ap tuh kangguru?????
tp bodo amt yg penting bkn Kang Daniel.......

Bpk Jaehyun
msh gamon ciyeeeeee.........
gue screenshot trs krm ke istri lo y????

Bpk Doyoung
jgn donk Jae...... 😭😭😭

Bpk Jungwoo
ruang guru kali pak Yuta ☺

Bpk Yuta
oh iy itu,,,,
maaf sy typo td........

Bpk Taeil
itu Iqbaal bkn Jaemin,,,,,!!!!!
#kzl #na_dilan #jaemin_ramadhan

Bpk Yuta
loh trnyata slh yh????
pdhl bru mo pamer anak sy msk tv......

Mas June
hy~~~~~~~~~~~~~~~

Bpk Ten
dih si uler zimbabwe dtg.........

Bpk Jungwoo
ini mas June yang memimpin senam ibu-ibu setiap minggu pagi di alun-alun kompleks ya?

Mas June
ih koq tau sich.......
aq jd baper........ 😳😳😳
shy shy shy......

Bpk Taeil
heh itu hestek gue yh gx ush dipake!!!!!!

Mr. Johnny
ini grup lama2 serem jg yes,,,,,,,
tiba2 ada org gx diundang.......

Bpk Jaehyun
yo watsap June my bro........

Mas June
hy Jahe pembantu q............

Bpk Jaehyun
heh krg ajar nich panci bocor.............!
hati2 yh rmh lo bisa gue beli nich skrg jg!!!!!

Bpk Jaehyun removed Mas June from the group.

Bpk Doyoung
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!
ktawa smpe Seoul............

Bpk Taeil
#DebutTeamAJihoon #80juta #GottaGo1stWin #SugarDaddy #SEVENTEEN_Home

Mr. Johnny removed Bpk Taeil from the group.

Mr. Johnny
finally!!!!!!
gue brhasil ngekick si bulan!!!!!!!

Bpk Jungwoo
saya masih heran
kenapa grup ini bisa nambah anggota baru tanpa diundang

Koh Winwin
sp tau mrka emg diundang gtu????
kita sj yg gx tau..........

Bpk Jungwoo
tapi akhir-akhir ini kita kan tidak mengundang siapapun lagi ke grup ini

Koh Winwin
sp tau undangan'y dikrm lewat pos.....

Bpk Ten
pak Win,,,,,

Koh Winwin
y?????????????????????

Bpk Ten
kpn sih lo mau jd pinter......?

Koh Winwin

Koh Winwin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

read by 8

next chapter mau dibikinin apa nih? silahkan komen

🐦 bapak-bapak ngechat assalamualaikum bismillah kangen wassalam ke mbak mantan

🐦 bapak-bapak chattingan sama istri masing-masing (istrinya itu kalian aja ya terserah mau jadi istri siapa atau semuanya juga boleh)

grup whatsapp bapak-bapak • NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang