Pt 32 | Love Story Part 3

718 36 0
                                          

Dengan berjalan gontai Saga berjalan menuju kamar Rena. Ia melihat Hendra yang tersenyum sambil mengelus pipinya. Alat pernapasan yang masih bertengger, Rena yang masih lemah. Mulai menatapnta dengan tatapan yang sendu.

" Kamu Siapa? " Tunjuknya ke arah Saga

Runtuh pertahanan hatinya, mengetahui bahwa orang yang dicintainya melupakan tentangnya. Hendra membawa Saga keluar dari ruangannya.

" Ingatan Rena menghilang, saya ingin kamu memahaminya. Tunggu saja Rena pasti akan mengingat kamu hanya butuh waktu. Saya akan membawanya agar ingatan tentang kamu bisa kembali " Jelas Hendra.

" Enggak perlu Om, biarkan saya menjadi sebuah kenangan yang terkubur dalam hatinya. Demi kesempatan hidup Rena saya harus menjauh darinya "

Saga pulang dalam keadaan lusuh, orangtuanya terkejut saat melihat putranya seperti itu. Ia menuju kamar Gara,dibukanya Gara yang sedang berdiri menatap langit di dinding kaca.

Sama halnya dengan Saga,keadaannya begitu kacau. Gara bisa melihat tatapan kesedihannya, baru pertama kalinya ia melihat saudara kembarnya menatap sendu. Ini semua karenanya, ia sudah menghancurkan kehidupannya.

" Sekarang lo punya alasan untuk tetap hidup Gar. Jagain dan lindungin Rena selama dia hidup buat atas apa yang lo lakuin dan juga demi gue " Lirih Gara.

1 tahun kemudian

Setelah mengenal Gara yang membantunya dalam mos sekolah. Kini mereka sangat dekat sebagai sahabat. Mos berakhir, matanya berbinar binar ketika mengetahui kalau mereka satu kelas. Dirinya melihat mading papan yang ada didepannya.

Tiba tiba sebuah tangan kekar menunjuk pada kertas sepertinya, lelaki itu mencari namanya yang tertera. Dada bidangnya tanpa sengaja mengenai punggungnya. Jantungnya berdebar hebat sekarang, ia tidak berani menoleh ke belakang.

Bahkan Rena bisa mendengar detak jantungnya, suara itu mengingatkannya akan sesuatu. Dengan memberanikan dirinya ia membalikan tubuhnya untuk melihat siapa lelaki itu.

Mata mereka saling memandang satu sama lain, ia bisa melihat tatapannya yang begitu sendu.

" Gara? " Panggil Rena

" Lihat kita se kelas! " Seru Rena tanpa sengaja memeluk lelaki itu.

Saat memeluknya, ia tidak ingin melepaskan pelukan ini. Karena begitu nyaman biasanya tidak seperti ini. Ia tersentak saat ada sosok yang sama.

" Rena " Seru seseorang yang memiliki wajah yamg sama.

Rena melepaskan pelukannya,ia melihat nama tagnya yang ternyata orang yang dipeluknya adalah Saga Chades kembaran Gara.

Ia menatap lekat tetapi saudara kembar Gara pergi begitu saja. Ia melihat tangan pucatnya ada sebuah setitik air matanya.

Ternyata dia adalah cintanya selama ini Saga.


Bersambung..

Saga dan Gara ( Komplit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang