Nadine, Helena, Yuna

1.6K 85 86
                                    

"Jika mencintaimu itu salah, sedari awal aku tak akan melihatmu. Andai kamu tahu Helen. Sedari awal, kamu sudah berhasil menarik hatiku. Kamu seharusnya tak melihatku, sehingga kamu tidak perlu terluka seperti ini. Kamu, aku, kita dua manusia bodoh yang saling menuntut. Disaat kamu melepasku, aku menuntutmu kembali. Di saat aku melepasmu, kamu pun bertindak sebaliknya. Jangan salahkan aku, tapi juga jangan salahkan dirimu. Salahkan saja sifat kita, karena sifat kita yang belum bisa saling bertemu, membuat kita tak bisa saling menyatukan jalan pikiran. Rasaku dalam, tentu. Kamu tahu betul itu, kan? Bukan aku menutup jalan kita. Hanya, ingin kita sama-sama menemukan diri masing-masing. Tolong jangan pikir, kamu aku campakan. Sejujurnya, aku benar-benar masih tidak bisa sepenuhnya yakin dengan keputusanku. Jadi, ayo kita jalani seperti tidak terjadi apa-apa. Dan seolah kita baru memulai perkenalan. Aku tak akan menutup diri. Siapa pun kamu, kamu berhak mengenalku. Dan aku juga akan mulai mengenalmu. Namun, biarkan aku mengenal Yuna juga. Jikalau memang suatu saat nanti, aku memang tak cocok untuk kalian, aku tidak akan memaksa lagi"

(Nadine tak akan pernah berubah, dia akan selalu seperti itu. Tak punya ketegasan, dan butuh waktu lama untuk menentukan pilihan. Dia hanya manusia, yang kapanpun bisa serakah. Namun, sebenarnya dia tak terlalu buruk dalam hal apapun. Nadine hanya takut dirinya akan sendirian. Tapi, masalahnya Nadine adalah orang yang sulit untuk jatuh cinta. Dia hanya akan bucin dengan orang yang telah dipilihnya)

Sorry, kalau akhirannya ngegantung banget. Sampai ketemu nanti, di lain waktu. Terimakasih untuk semua, aku mencintai kalian. ☺☺☺☺

LOVE, NADINE and HELENA (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang