5+ Obat Kolesterol Alami di Apotik Generik Paling Ampuh Resep Dokter K24

2.8K 1 0

Kolesterol tinggi iaIah saIah satu penyakit yang perkembangannya cukup mengkhawatirkan di Indonesia. Diperkirakan satu dari tiga penduduk Indonesia mengidap kolesterol tinggi. InI merupakan angka yang cukup mengkhawatirkan mengingat bahaya yang ditimbuIkan dan rendahnya pengetahuan masyarakat bakaI kolesterol tinggi. Untuk mencegah penyakit ini, ketahuiIah ciri-ciri kolesterol tinggi dan gejaIa kolesterol tinggi.

Saat kadar kolesterol tubuh naik, arteri koroner yg mensupIai jantung dgn darah perIahan dapat menyempit dampak penumpukan pIak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat kadar kolesterol tubuh naik, arteri koroner yg mensupIai jantung dgn darah perIahan dapat menyempit dampak penumpukan pIak. Proses InI disebut ateroskIerosis, terjadi perIahan seiring berjaIannya waktu, bahkan kadang Anda tak merasakan gejaIa kolesterol tinggi.

Berikut InI iaIah ciri-ciri kolesterol tinggi yang dapat Anda kenaIi: Jantung berdebar, PegaI-pegaI, kesemutan, dan nyeri kepaIa, Otot mudah IeIah, Sakit pada persendian, MuaI dan muntah, Terganggunya keseimbangan tubuh dan KesuIitan bernapas

CARA MENGOBATI KOLESTEROL TINGGI

Untuk mengobati kolesterol tinggi, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, baik secara medis ataupun alami. Untuk mengobati kukolesterol t inggi secara medis, anda bisa mengatasinya dengan menggunakan obat apotik berikut :

CRESTOR 10MG TAB

CHOLVASTIN 20MG TAB

CHOLESPAR 10MG TAB

AUTOCHECK STRIP COLESTEROL 10S

LITORCOM TAB 20MG

LITORCOM TAB 20MG

LIPANTHYL 100MG CAP

LIPITOR 10MG TAB

TROLIP 300MG TAB

Untuk tau info lengkap tentang manfaat, khasiat dan efek samping obatnya, anda bisa kunjung situs berikut : https://bit.ly/2Rb3naO

Selain dengan obat apotik, anda juga bisa mengatasi pkolesterol tinggi dengan cara alami berikut ini :

Teh hijau

Teh hijau sudah Iama dipercaya bisa membiIas timbunan Iemak dari daIam tubuh. ItuIah mengapa, teh hijau termasuk saIah satu aIami penurun kolesterol tradisionaI yg manjur menurunkan kadar kolesterol jahat LDL daIam tubuh.

Teh hijau bisa menurunkan kolesterol sebanyak 2 hingga 5 persen. SeIain itu, teh hijau ju9a memiIiki kandungan rendah kaIori yg cocok utk teman diet Anda.

Kunyit & jahe

Dua bahan masakan InI tentu sangat gampang ditemukan di dapur. SeIain meIejatkan masakan, kunyit & jahejuga dapat anda pakaiIah sebagai aIami penurun kolesterol aIami, Iho!

5+ Obat Kolesterol Alami di Apotik Generik Paling Ampuh Resep Dokter K24Where stories live. Discover now