29

5.9K 698 59

Tau nggak sih? Akutu gampang banget bosen baca cerita yang suka lebih dari 20 part yg g komplit-komplit. Tapi, aku ngaku ya, bikin cerita cepet tamat itu nggak semudah itu /nangid(TAT")\

-

"Ma, tau nggak?" tanya Edgar sambil mengambil cemilan di tangan mamanya yang lagi nonton drama Korea dengan sangat santuy-nya.

"Apa?" respons mama Edgar sambil mengambil alih cemilannya yang barusan diambil Edgar tanpa mengalihkan pandangannya dari arah TV.

Heran, ini ibu-anak satu enggak bisa banget ngalah cuma karena cemilan.

"Masa Kak Andrew takut dateng ke sini lagi gegara papa," ujar Edgar sambil meminum jus tomat milik mamanya.

"Ya, ngomong-ngomong aja kali! Jus mama jangan diabisin, ih!" omel mama Edgar sewot. Ya maklumin aja, dramanya lagi seru. Kalo minumannya diabisin, terus mama seret gimana? Karena sebuah drakor, dapur di seberang pun berasa jaraknya antara Sabang sampai Merauke.

Ya maafin, tingkat mager-nya sudah sampai batas maksimum.

Edgar cemberut, "Ih, Mama! Seriusan ini~ Kak Andrew nggak mau ke sini lagi. Terus, nanti kalo mau ngapel di mana, dong?"

"Ya di rumah—ALLAHU! MEREKA AKHIRNYA JADIAN! YA TOIBA, TOLONG!" Mama Edgar mendadak memekik kaget ampe berdiri dari duduknya, kesenengan lihat kedua tokohnya jadian.

"Ma," panggil Edgar, menyadarkan aksi sang mama dari fangirling-annya dengan ekspresi kayak gini (-_-")

"Oh iya, maap. Tadi gimana?"

"Kak Andrew nggak mau ke sini lagi gara-gara papa. Terus aku harus apel di mana dong sekarang?" Edgar mengulang dengan sabar.

"Ya, apel aja di rumah An—ASDFGHJKL! BARU JADIAN UDAH CIUMAN AJA, KYAAAA~"

Terkadang ... ada orang yang dilahirkan memang untuk dihujat. G.

"Mama, ish! Tau, ah!" Edgar ngambek terus jalan ke kamarnya sambil monyongin bibirnya sok imut kayak gini ....

"Mama, ish! Tau, ah!" Edgar ngambek terus jalan ke kamarnya sambil monyongin bibirnya sok imut kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bibirnya udah misuh-misuh nggak jelas. Ya, gimana lagi, orang udah nanya malah dicuekin karena drama Korea. Edgar tu kuad, Edgar tu setrong.

Akhirnya Edgar masuk ke kamarnya dan mainin HP-nya. Main Flappy Bird sambil ngurusin anaknya, si Pou. Iya, emang Edgar tuh hobinya main game yang cimit-cimit aja, nggak ngerti Edgar tuh kalo disuruh mainin game sejenis Mobile Legend, AoV, atau PUBG.

Oh, Her Brother!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang