For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

Greyson Pov~

Udah norak, aneh lagi bisa-bisa dia gak tau seorang Greyson Chance?! lucu sekali kau Alvord. Tap.. tapi ini sungguh gila aku rasa. Kataku dalam hati.

Aku berjalan ke kamarku dan mendapatinya sedang mengambil majalah yang ada di kamar. Sebelum ia pergi aku mencegah tangannya, hanya untuk bertanya dan memastikan semua ini.

"Ada apa?" Katanya sinis.

Eeuuww -_-

"Kau serius tidak mengenalku?" Tanyaku.

"Tidak."

Singkat banget sih ni cewe -__-

"Tapi kenapa bisa? akukan artis terkenal. Mrs. White saja mengenalku."

"Semua hal bisa terjadi di dunia ini Chance!." Katanya sambil melepaskan tangannya dan ia pergi dari kamarku.

Gila ni cewe, ngena banget ngomongnya -_-

*

*

*

*

*

 

11 pm

Ah gila, gak bisa tidur. 

Akhirnya aku keluar kamar dan berjalan menuju kulkas, siapa tahu ada coklat. Kalian tahu? kebiasaanku jika tidak bisa tidur, aku selalu memakan coklat max 2 batang baru bisa tidur (/ '-')/*

Aku membuka kulkas daaaaaan.... Thanks God! 

Ahhh bahagianya aku ╰( ̄▽ ̄)╭

Ada coklat dua batang!!  Yeeey. Aku pun mengambilnya dan berjalan menuju ruang tv. Aku pun memakannya dengan rasa gembira. Bilang saja aku berlebihan, tapi memang begini kenyataannya :D

Tanpa terasa coklatnya sudah habis dan aku merasa mengantuk sekarang. Akhirnya ku putuskan untuk tidur.

*

*

*

*

*

*

2 Januari 2013

"Siapa yang menghabiskan COKLATKU!!!!?" Oh great! Aku hampir saja bisa mencium Selena Gomez, tapi suara cempreng itu tiba-tiba membangunkanku. 

"Diam kau suara cempreng!!" Kataku saat keluar kamar dan melihat Lily yang shock karena coklatnya habis? WHAT? COKLATNYA? JADI AKU TADI MALAM MEMAKAN COKLATNYA? WKWKWK.

"KAU?!!!!" Katanya menatapku sinis dan berjalan ke arahku. Tiba-tiba dia menempelkan ibu jarinya dan mengusap ujung bibirku. "Enak ya, makan coklatku...." Aku hanya tersenyum. "tanpa PERSETUJUAN DARIKU!! MAUMU APA SIH HAAH?!"

Oh Shit! Dia langsung menjerit tepat di depan mukaku.

"Cuma masalah kecil kenapa harus di besar-besarin sih?"

"Kau itu disini cuma NUMPANG Chance!! tidak sopan jika kau melihat-lihat isi kulkas orang dan mengambil barang tanpa meminta izin!" Dia menekankan kata NUMPANG! 

Huufftt..

"Oke oke, akan ku ganti nanti. Kau mau berapa? lima? atau sepuluh? oh atau tokonya sekalian?"

"Sombong."

"Hah?"

"SOMBONG!"

"Aku tidak sombong, jika kau mau akan ku belikan."

"Tidak perlu dan terimakasih, aku bisa beli dari uang tabunganku sendiri dan tidak perlu meminta-minta apalagi padamu."

Tuhkan, gila emang nih cewe. omongannya pedes dan ngena banget. Baru tiga hari aku disini dan dia sudah seperti ini padaku dua kali!! -_-

"Oke Lily aku minta maaf." Aku mengikutinya ke dapur. "Aku tidak tahu jika itu milikmu dan kau membelinya dengan uang tabunganmu."

"Lupakan." Katanya tanpa melihatku. "Kau mau selai coklat atau kacang?"

"Coklat. Umm ngomong-ngomong dimana Mrs. White?"

"Nih." 

"Thanks."

"Mungkin jogging sama teman-temannya."

Saat sarapan tidak ada yang berbicara, aku asyik meminum susu dan Lily hanya asyik dengan iPhonenya.

"Ya Tuhan!! Niall ngadain follow spree!! omg omg!! retweet deh retweet!!."

"Heboh banget sih. Dasar norak!."

"Ih biar dong, namanya juga fans berat."

"Kurang kerjaan banget sih Niall."

"Ha?" Katanya menaikkan satu alis.

"Apa?"

"Biarin sih, tapi Niall udah baik banget ngadain follow spree. Niall itu bisa banget ngebahagiain para fansnya!"

"Oh." Kataku meneruskan minum susu.

"Ihh nyebelin banget sih kamu!!" Kata Lily pergi dari dapur.

Yee emang norak sih tu cewe -_-

Kayanya aku udah buat dia bete pagi ini dua kali deh. Wkwkwk biarin deh.

---------------------------------------------------------------------

Hai guyss!

maaf yaa, kayanya 30 Days aku buat pendek-pendek aja setiap partnya. maklum aku orang yang pikirannya pendek wwkwk, eh tapi ga juga sih. Ya pokoknya gitu deh yaa xD

itu tuh di mulmet ada Greyson yang ganteng badai eaaakk xD

don't forget vomment <3

Thank yoouu! xx

30 Days (Greyson Chance Love Story)Baca cerita ini secara GRATIS!