Awal pengkhianatan

95 0 0

Aku dan aldrian pacaran dikelas 1SMA tapi aku dan aldrian tidak satu sekolah kali ini , perjalanan kisah cinta kami penuh dengan rintangan di tahun pertama berawal dari kesibukan aku dengan kegiatan ekskul di sekolah , jadwal les di luar jam sekolah dan weekend yang biasanya aku habiskan dengan teman-teman.

Hari minggu , di salah satu mall di jakarta

Waktu itu aku dan teman teman ku sedang hangout di salah satu mall di jakarta lalu tiba tiba caca sahabatku melihat sosok laki-laki yang mirip sekali dengan al .

"taa itu aldrian sama siapa ?"

"mana ? salah liat kali lo , dia tadi SMS lagi sama mama nya kok di tempat saudara"

"serius ta itu aldrian , itu loh yang pake baju biru itu, sama cewe lain ta itu bukan kak dhita ta"

"mana ah ca gak keliatan"

*kemudian caca narik tangan gue menghampiri sosok laki-laki yang menurut nya adalah aldrian*

*caca*

"aldrian lo disini juga , dia siapa ?

"caca, diaa diaaa...... kemdudian aldrian terdiam saat dia sadar bahwa selain caca ada aku didekatnya ,

"cintaa,, gue bisa jelasin ta gue bisa jelasin"

"mau jelasin apa al , gapapa kok biasa aja lah"

*kemudian mengajak caca pergi dari tempat itu*

Selama diperjalanan Hp cinta berdering tiada henti sampe caca risih dengan suara dari hp cinta yang hampir setiap detik berbunyi.

*20 panggilan tak terjawab* dan *pesan dari aldrian*

1."ta tolong angkat telfon gue ta gue jelasin semua"

2."ta jangan marah ta please ta gue mohon"

3."cintaaaa gue mohon cinta gue sayang banget sama lo bales SMS gue ta "

4."ta lo inget kan ta perjuangan kita buat nyatu itu susah dan sangat panjang , gue mohon ta jangan giniin gue ta gue mohon cinta"

Tersentak gue baca sms yang terakhir dari aldrian gue langsung berfikir

"lo nyuruh gue buat nginget semua perjuangan yang kita lakuin al ? apa lo inget saat lo mau nyelingkuhin gue ? apa lo inget dengan hal itu al ? "

Tapi entah perasaan apa ini namanya , ingin sekali aku membalas pesan singkat al yang terakhir dengan hal yang aku fikirkan tapi entah kenapa aku gak bisa aku hanya bisa menangis dan membalas pesan singkat al.

"gue juga sayang lo,gue gak marah Iloveyou al"

Rasa cinta itu bukan Cuma sekedar tentang bagaimana aku harus bahagia dengan nya dan bagaimana cara aku harus tersenyum karena nya ,, tak jarang karena cinta aku menangis , aku kecewa , bahkan aku terluka,, tapi entah kenapa rasa marah itu selalu hilang saat aku mengingat nama mu , entah kenpa rasa kecewa itu pudar ketika semua tentang kebahagiaan kita selalu terbayang di benak pikiran ku,, Bertahan ... mungkin ini adalah caraku mencintaimu. sangat sulit membangun kepercayaan yang telah dilukai, namun jauh didalam hati ku , aku percaya bahwa keajaiban cinta akan menuntun mu kembali padaku [8]

#Cinta&ceritanyaBaca cerita ini secara GRATIS!