Kembali ke kota penuh kenangan

43 0 0

Jakarta ,23 juni 2010

Pertama kali menginjakan kaki didepan rumah setelah 2 tahun berada di kota orang membuatku semakin merasa aneh seperti ada yang hilang dari kota ini , bukan ! bukan dari kota ini yang hilang tapi dari hati ini yang merasakan kehilangan , kehilangan sosok dia yang setiap hari ada untuk ku dulu , entah kenapa sosok dia selalu ada didalam pikiran ku , sampai suatu hari tak sengaja aku melewati depan rumah aldrian dan bertemu dengan saudara perempuan yang bernama aldhita.

*aldhita

"cinta,, sudah lama gak main kerumah kemana aja lo?"

"cinta kemaren pindah ke bandung kak , tapi sekarang uda balik dan tinggal di jakarta lagi kok kak "

"pindah ?? kok aldrian gak cerita, mari masuk nanti kakak panggilin al "

"gak usa kak cinta Cuma kebetulan lewat , buru buru juga mau pulang udah sore kak "

"yakin gak mau ketemu al ? yaudah hati hati ya cinta"

*cinta berjalan menuju jalan raya, tiba tiba terdengar suara sosok laki-laki

"kenapa buru-buru pulang nya ? gak masuk dulu ?"

*cinta terdiam dan perlahan menoleh ke arah sumber suara. sosok itu adalah aldrian laki-laki yang hingga saat ini mampu membuat cinta selalu memikirkannya setia hari , sosok yang selalu dirindukan oleh cinta.

"oh hayy ee...eee...eee sorry *cinta terbatah batah*

"apa kabar ta , long time no see yaa"

"baik al , lo gimana ?"

"baik juga, sibuk apa sekarang"

*bla bla bla *

Pertemuan yang tidak disengaja itu membuahkan hasil yang begitu indah , bahkan tidak terbayangkan sebelum nya , sekian lama tidak bertemu dan pada akhirnya kami di pertemukan kembali dalam sebuah hubungan yang aku dan aldrian impikan sejak kami masih duduk di kelas 1 SMP , PACARAN .!

Kalian percaya pada cinta pertama ?? Aku pernah merasakan cinta pertama itu dan dia adalah cinta pertamaku . bahagia saat pertama kali aku melihat dia tersenyum, bahagia saat ada di dekatnya , bahagia saat selalu mendengar apapun yang dia bicarakan , bahagia saat pertama kali pacaran dengan nya, bahkan dia adalah orang yang pertama melukai hati ku,.[7]

#Cinta&ceritanyaBaca cerita ini secara GRATIS!