Chapter 45

3.9K 82 0

[Di Universitas]

"guys kalian lihat illy gak?" tanya Ali kepada Mikha, Yuki dan Gritte yang lagi ngobrol di kelas

"gak tuh, kaya illy gak masuk deh" kata Yuki mencari kalau2 Prilly masuk kelas

"gak masuk?apa kalian pasti?" tanya Ali penasaran

"ya..kali aja Li, kan semalam di pergi waktu hujan deras" jawab Mikha

"emang nya semalam Prilly kenapa?" tanya Gritte aneh kerna semalam dia gak bisa dateng ke pesta Mila.

"semalam Prilly kehujanan mungkin aja dia kena flu, sebab tuh dia gak kuliah" jawab Yuki gak mau Gritte mikir yang aneh2 tentang Prilly 

"mungkin aja" jawab Ali lalu duduk di bangku nya di samping Stefan dan Mason

[Pulang Kuliah]

Ali dan teman2 nya nongkrong di cafe tiba2 mereka ketemu Brandon dengan seorang cewek.

"hey Brandon?gak nyangka bisa ketemu disini bro" kata Samuel menyapa Brandon bersalam ala2 gaya cowok

"hai, ya ne maaf semalam gue gak bisa ke pesta Mila" balas Brandon bersalam dengan Samuel, Mason, Stefan dan Ali.

"ya gak pa2, btw itu siapa?" tanya Mason memayunkan bibirnya menunjuk ke cewek yang duduk di sebelah Brandon yang hanya tersenyum melihat mereka.

"oh..ini bakal tunangan gue Bella semalam dia baru datang dari Bali" kata Brandon memangil Bella dan merangkul pinggang nya kenalan dengan mereka.

"wow, tahniah bro" kata Mason memeluk dan bersalam dengan Brandon

"btw Ali, gue pengen ngomong sebentar ama lo bisa kan?" tanya Brandon memandang Ali yang hanya diam dari tadi. Ali hanya mengangguk lalu duduk di tempat lain dengan Brandon.

"gue tahu lo gak suka hubungan gue ama Prilly, tapi lo harus percaya Prilly tu sayang dan cinta banget ama lo" kata Brandon

"gue masih gak yakin lo sama Prilly tu gak ada apa2 nya" jawab Ali sinis 

"gini ya Li gue jelasin, gue ama Prilly tuh sepupu kita tuh udah kaya adik kaka" jawab Brandon kesal dengan sikap Ali

"tadi Aiden bilang ke gue Prilly sakit, dan lo harus ketemu ama dia Li" kata Brandon menepuk2 pundak Ali

"gue..gue..udah bentak2 dia malah gue udah kata dia kaki selingkuh semalam" kata Ali kesal dengan kejadian semalam

"Li, kadang2 dalam hubungan tu kita harus ada percaya diri..liat aja hubungan gue ama Bella" kata Brandon memandang Bella dari jauh, Ali pun ikut memandang Bella lalu kembali menunduk

"gue ama Bella tuh udah pacaran 4 tahun Li, dari kita masih SMA " jawab Brandon tenang

"ya, emang kadang pacaran tuh perlu pengorbanan apa lagi kalau pacaran jarak jauh, banyak rintangan nya Li" kata Brandon

"Bukan laut namanya jika airnya gak berombak, bukan cinta namanya kalau perasaan tuh gak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya gak pernah merasa rindu dan cemburu" kata Brandon

"tapi gue udah nyakiti Prilly, mungkin sekarang dia udah benci banget ama gue" kata Ali dengan nada sedih

"Li..Li..loh tuh harus peka sama hubungan kalian, kalau benar Prilly tuh benci sama kamu gak mungkin kan sebut2 nama lo waktu dia ngigau apa lagi sekarang Prilly sakit" kata Brandon menepuk2 pundak Ali

"tapi, gak mungkin dia mau maafin gue setelah apa yang gue lakuin ke dia Brandon" ucap Ali menunduk sedih

"Cinta itu gak boleh egois dimana ada cinta, kasih sayang, kepercayaan,kedamaian,akan selalu mengikuti" kata Brandon tiba2 Bella menghampiri meja mereka

"sayang, kita pergi yuk soal nya udah mau malam" kata Bella tersenyum menghulurkan tangan nya buat Brandon

"iya, Ali gue pulang dulu ya dan lo ingat kata2 gue tadi cinta tuh harus saling percaya" ucap Brandon merangkul pinggang Bella lalu pergi. 

Ali terdiam bisu mendengar kata2 Brandon tadi dan dia benar2 yakin dia harus ketemu Prilly dan meminta maaf dengannya. Ali mendekati teman2 nya di cafe 

"guys, gue pulang dulu ya lagi ada urusan penting" seru Ali pamit dengan teman2 nya lalu pergi menaiki motor nya menuju rumah Prilly.

Love Hospital :)Baca cerita ini secara GRATIS!