Patah hati

18 1 0

7 bulan kemudian di gerbang sekolah

Hari ini kenaikan kelas 2 smp dan aku dinyatakan naik ke kelas 2 tapi hari ini akan menjadi awal yang sangat buruk untuk aku dan aldrian. 1 minggu yang lalu ibu dan ayah ku mengajak ku ngobrol dan mereka bilang ayah akan pindah tugas ke kalimantan untuk jangka waktu yang belum ditentukan dan ibuku juga akan pindah tugas ke bandung , kabar buruk yang disampaikan ayah dan ibu ku ini sangat membuat ku sedih dan marah karna tidak saja mereka harus berpisah dalam waktu yang lama tapi aku juga harus ikut pindah ke bandung bersama ibu ku.

Kemudian aldrian datang

"taa, melamun aja siang siang, yee kita sekarang uda kelas 2 udah boleh dong pacaran"

"siapa yang ngelamun, gue nungguin lo dari tadi "

"iya sory taa, tadi gue nemenin andre dulu ke ruang guru , seneng gak lo naik kelas taa ?"

"biasa aja"

"ta lo kenapa ? gara gara gue lama ?"

"bukan kok"

"trus kenapa? Kok muka nya cemberut ? jeleek tauuuuukkkkkk!! *menggoda cinta*"

"Gue ... guee hmmm"

"lo kenapa ?"

"ada yang pengen gue omongin serius al , tp gak disini "

"ngomong apa sih ? kaya nya serius banget ?"

"iya gue serius al "

"yauda ntar sore ketemuan di taman deket rumah lo ya ta"

"oke al"

Sepanjang jalan aku berfikir bagaimana cara nya untuk memberitahu al tentang rencana pindah sekolah ku ke kota lain , aku takut membuat al kecewa dan mematahkan semua impian nya dan itupun impian aku juga untuk bisa bersama dengan al setiap hari dan selamanya .

Sore hari , di taman dekat rumah cinta

Sore ini aku datang ke taman dengan penampilan yang bisa dibilang sangat berantakan hal ini disebabkan karna bagiku jauh dari aldrian bukan 1 berita yang pantas untuk aku sukai , sesaat aku sampai di taman aku sudah melihat sosok al sudah duduk menunggu ku di bangku taman dengan segera aku hampiri al .

"hey"

"hey taa , duduk ta"

"iya makasih"

"lo kenapa sih ? dari tadi cemberut aja? Cerita dong"

"2 hari lagi gue pindah al "

"pindah rumah? Kemana? Deket rumah gue dong biar setiap hari bisa ketemu heheh "

"bukan Cuma rumah yang pindah , sekolah juga"

*aldrian terkejut !!!*

"jangan bercanda ta, gue gak suka"

"gue serius" *menangiis*

"kenapa ta? Kenapa lo mau ninggalin gue ?"

"gue gak maksud buat ninggalin lo al , tapi gue harus ikut nyokap gue ke bandung"

"lo kan bisa di jakarta sama bokap lo ta"

"bokap juga pindah ke kalimantan" *menangis*

*aldrian diam tanpa bicara apapun lagi*

"al kita masih bisa komunikasi lewat HP kan ?"

"akan jadi beda taa semuanya"

"gue tau al , tapi apa salahnya kita coba dulu, kita pasti bisa kok"

"gue sayang sama lo taa gue pengen pacaran sama lo gue uda nunggu waktu sampe kita uda cukup umur buat pacaran tapi kenapa lo malah mau ningalin gue sih ta ? lo jahat ta "

*aldrian pergi ninggalin cinta*

*cinta menangis tertegun di taman sendirian*

Kata banyak orang jatuh cinta itu indah ? katanya cinta itu selalu bisa bikin bahagia tapi Kenapa kita harus di pertemukan bila akhirnya kita harus dipisahkan bahkan disaat aku belum sempat memiliki mu . kini bintang yang dulu terang dan indah di atas langit sekarang tlah redup dan menghilang bahkan sebelum sempat aku menggapainnya [5]

#Cinta&ceritanyaBaca cerita ini secara GRATIS!