First love

15 0 0

Hari hari yang ku jalani sekarang sedikit berbeda dari pada biasa nya, obrolan yang biasanya Cuma soal pulpen kini berubah menjadi obrolan yang lebih serius , misalnya pada jam istirahat aldrian biasanya sudah menunggu ku dan mengajak ku untuk makan di kantin dan sedikit mengobrol tentang pelajaran berikut nya, dan yang biasa nya pulang sendirian sekarang adrian lebih sering mengantarku pulang . entah apa yang aku rasakan sekarang aku tidak tau pasti apa itu namanya setiap aldrian ada dihadapan ku jantung ini terasa berdegup lebih kencang dan setiap saat mendapatkan pesan singkat di HP ku dari aldrian aku merasa sangat bahagia dan senang . hingga pada suatu hari itu tanggal 20 febuari 2007 waktu itu di salah satu restoran di jakarta aku dan aldrian sedang makan siang bareng sepulang sekolah aldrian membicarakan 1 hal yang sangat serius kepadaku,

"ta, lo seneng gak jalan sama gue"

"seneng, kenapa?"

"seneng nya gimana taa ?""

"ya seneng gitula pokoknya, kenapa sih al ?"

"gapapa Cuma nanya aja taa, gue seneng banget bisa jalan dan deket gini sama lo, gue sayang ta sama lo "

*cinta tersedak kaget!!!!!

"haa? Sayang ? kok bisa?

"lo mau gak jadi pacar gue ta ?"

"hah??? PACAR ? *cinta kaget* kita masih sangat kecil untuk pacaran al "

"lo ada bener nya juga sih, tapi gue sayang ta sama lo"

"tapi kita masih belum pantas untuk berpacaran al, gue juga sayang lo al "

"gimana kalo kita selalu sama sama terus tapi jangan pacaran dulu sampe nanti kita uda cukup umur buat pacaran ?"

"sahabatan maksud lo ?"

"gue sih pengen nya lebih dari sahabat taa, tp karna kita masih terlalu sangat kecil jadi kita sahabatan aja dulu "

"boleh juga ide lo , okedeh gue setuju"

"tp kita tetep sama sama terus ya sampe kapanpun, janji ya cinta ?"

"iya janji ,lo juga jangan tinggalin gue ya aldrian"

Obrolan pun berakhir dan aku pulang dengan taksi sendirian karna hari sudah sore jadi aku tidak mengiyakan aldrian untuk mengantarkan ku pulang karna jarak rumah aldrian tidak sedekat jarak tempat duduk kami di sekolah hehehe . sepanjang jalan aku terus berfikir dan teringat obrolan yang terjadi tadi siang antara aku dan aldrian, al sayang gue ? al pengen gue jadi pacarnya ? gue seneng banget , apa gue jatuh cintaaa.,??????? cinta jatuh cinta ? aaaaaaaaaaaaaa isi otak aku waktu itu campur aduk antara seneng dan sedih jadi satu , sedih nya karna aku dan aldrian belom bisa berpacaran mengingat umur kami masih sangat muda . [4]

#Cinta&ceritanyaBaca cerita ini secara GRATIS!