For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

Sial !

103 8 0

Dengan segera, Aeri mengambil kembali sepeda yang ia jatuhkan tepat didepan sebuah mobil. Sesekali ia membungkuk tanda minta maaf di hadapan si pengemudi.

"Maaf, aku tidak melihat akan ada mobil.." Ucapnya dengan suara bergetar.

Si pengemudi keluar dari mobil dengan wajah datarnya, pria berkacamata ini memandang Aeri dari atas hingga ujung kakinya. "Apa kau bilang ? Maaf ?" Ujarnya dengan nada sarkatis. Aeri menatapnya kesal. Ia mendekat pada pria itu dan -

"Akkhhh!"

- menjewer telinga pria berkacamata itu. "Terserah padamu ! Yang terpenting aku harus kekantor sekarang !" Teriaknya seraya mengambil sepedanya dan menggandengnya. "Jika kau tidak memaafkanku, aku tidak peduli !!" Lanjutnya seraya menjulurkan lidahnya-mengejek-

"Siall !!"

*Adorable Couple*

Aeri POV

Akhirnya sampai juga, memang telat sedikit tapi sudahlah. Jika saja lelaki itu tidak membuat rusuh pasti aku tidak akan mendapat kerja tambahan ! Siall !!

"Aeri-yya, kau sudah selesai ?"

Aku menaruh beberapa piring dan keluar menuju bosku. Aku adalah seorang weiters di salah satu cafe di Seoul. Namaku Lee Aeri, tinggal dengan sahabatku Hyun Young dan masih menjadi mahasiswi di Chung Ang University. Aku berkerja paruh waktu untuk hidup dan sekolahku, aku ingin mandiri.

"Ai ai captain, ada apa ?"

Lee Jinki, dia adalah bosku. Walaupun wajahnya mirip sekali seperti seorang pelawak, tapi dia begitu tegas, dan inilah hasilnya jika aku tidak mematuhi perintahnya.

"Sore nanti akan ada tamu spesial datang kemari.." Ia berjalan menuju kantornya, aku pun harus mengekor dari belakang.

"Eunji dan Shanen tidak hadir karena ada kepentingan masing masing, jadi aku harap kau dan Hyun Young bisa membantu sore nanti.." Aku melirik sahabatku yang berada di meja bartender, dia tersenyum seraya mengangguk. Aaahh, dia memang tidak bisa melihat kondisiku!

"Baiklah bos, akan kami usahkan.."

Adorable Couple❤️Baca cerita ini secara GRATIS!