Alohaaaaaaaa SMASHBLAST!! Kangen gak ama teriakan author keceh satu ini?? Siapa yang kangen angkat kasurnyaa!! Udah lama rasanya tangan saya engga membuat cerita padahal otak saya penuuhh dengan imajinasi -__-. Itu dikarenakan saya masih trauma dihack fb saya :((

Yaudahlah jangan ngomongin fb dihack lagi, itu sudah masa lalu dan saya sudah memulai lembaran baru, ayo kita membuat cerita baruu! :D

Pollow @lalaaJKT48 yak mwehehe :D

Yaudahlah daripada saya kebanyakan ngomong, mendingan langsung saja cap cuuusss :D

T

A

P

T

U

S

S

S

  _o0o_CRAZY Sinopsis_o0o_

Cerita ini bermula dari seorang gadis remaja yang bernama (namakamu) dia adalah seorang suster di Rumah Sakit Jiwa Permata Bunda. Cerita ini ada karena ia ditugaskan untuk menjadi suster penjaga di rumah seorang pasien yang terkena gangguan jiwa dan sangat parah.  Look this story now! :D

(Story)

Kamu adalah seorang suster yang sudah cukup lama bekerja di RSJ Permata Bunda. Kurang lebih 3 tahun kamu bekerja disana, Diana temanmu memberitahumu kalau kamu harus menjadi suster penjaga di rumah seorang pasien.

“selamet yaa!”Diana menjabat tanganmu, kamu kaget, kenapa dia memberimu selamat? Apakah kamu memenangkan sebuah undian yang berhadiah mobil?

“untuk?”tanyamu singkat

“karena kamu ditugasin jadi suster penjaga!”Diana heboh! Sedangkan kamu biasa saja menganggapi hal itu, malah terlihat sedikit lesu

“ohh soal itu? Gue mah biasa aja, malah males, karena malah semakin  tinggi kan resikonya? Apalagi katanya nih pasien parah banget gilanya!”kamu berucap sambil membereskan barang2mu, karena tentunya kamu akan tinggal dirumah pasien itu untuk waktu yang tidak ditentukan -__-. Diana tertawa

“tapi kan gaji lo naik 50%! Belum lagi tips dari keluarganya, yekan? Bisa buat kuliah lo juga”Diana duduk disamping ranjangmu, dan kamu mengangguk

“iyasih, tapi...”

“ahh bawel! Tuh mobilnya udah dateng! Sana keluar!”Diana mendorongmu hingga ke ambang pintu, sopir yang ada didalam mobil keluar dan membukakan pintu untukmu.

“jangan lupaa hubungin gue! Sms! Telfon! Semuanya! Sosmed juga engga boleh off! Okey?”Diana benar-benar cerewet, yahh itulah sifat Diana yang ngga akan pernah pudar ataupun luntur

“iya bawel! Gue pergi! Jangan kangen!”mobil sudah berjalan tapi kamu masih saja berteriak. Diana mengacungkan jarinya. Setelah itu kamu menghembuskan nafas dan melaju menuju rumah pasienmu itu

1 Jam berlalu, mobil yang kamu tumpangi sudah sampai di halaman yang begitu luasnya. Halaman itu ditumbuhi berbagai macam bunga, air mancur juga ada. Ini adalah rumah orang yang sangat kaya. Didepan teras sopir memberhentikan mobil sedannya, dia membukakan pintu untukmu. Kamu mulai mengetuk pintu, tapi sebelum kamu mengetuk pintu ada seseorang yang berlari ketakutan

Crazy (Cerpen Dream High)Baca cerita ini secara GRATIS!