[special chap.] personal chat (2)

21.1K 6.1K 2.1K

tiba-tiba punya ide bikin cerita ttg kamu yg udah nikah sm jaehyun tapi selingkuh sm doyoung.... seru bgt keknya memantau keributan....

Renjun
pah jangan lupa bayar uang spp aku

Papa Win
spp apaan yh?????
satpol pp??????

Renjun
papah bisa gak sih jadi pinter sehari aja?

Papa Win
durhaka kmu nak,,,,,,,,,
papah kutuk kmu jd roda becak.........

Renjun
lucu pah
ha ha ha ha ha ha

Papa Win
ha 89 x.....................
read

🍁

Chenle
pah mesin cuci kita meledak nih

Papah Kun
HAAAAAAAAAH,,,,,,,,,
koq bisa sich nak?????????

Chenle
td koh lucas mau nyuci kaos kaki dia yg dicucinya setahun sekali itu loh
tapi dia salah nuang deterjen
yg dia tuang malah soda api

Papah Kun
iqra milea,,,,,,,,,,,
msn cuci'y gx knp2 kan????
kasian skli..........

Chenle
IQRA MILEA YANG DITANYAIN MALAH MESIN CUCI BUKANNYA KONDISI ANAKNYA!!!!!!
maaf pah tadi koh lucas yg ngetik

Papah Kun
bsa hipertensi gue klo bgini trs.........
read

🍁

Jisung
papiii 😀
katanya mami minta dibeliin pembalut 😀

Papi Ten
oqe nak , , , , , , , , , ,

Jisung
pembalut itu apa sih pi? 😮

Papi Ten
hmmm anu , , ,
pmbalut itu cemilan nak . . . . .

Jisung
wah cemilan 😁
icung mau pembalut juga dong pi 😁
mau nyobain rasanya enak pasti 😊

Papi Ten
hdh , , , , , ,
kyk'y gue slh ngmg nich . . . . . . . . .
read

🍁

Haechan
daddy ganteng
ecan pengen makan es krim
baskom robbins....

Daddy John
yg bnr tuh baskin robbins nak...............
cba ulang pakek bhs inggris......

Haechan
my handsome daddy
ecan want an ice cream
baskin robbins....

Daddy John
gx blh,,,,
kmu kn msh sakit nak........

Haechan
apa hubungannya cedera kaki sama es krim....

Daddy John
sm2 ngabisin duit daddy............
read

🍁

Jeno
paaaa
nanti malem jeno mau nonton bumblebee di xxi

Papa Doy
oh y sdh,,,,,
sm siapa????
cewek yh......
cie cie aweu aweu............

Jeno
kenapa papa alay sih -_________-
sama iwung sama guanlin pa

Papa Doy
lah itu anak2'y si jaehyun kan??????
gag blh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jeno
pa ada pesan dari renjun
katanya "om gausah lebay deh masa mau berantem gegara cewek sampe tua"

Papa Doy
hmmm bnr jg sih.........
trims nak renjun,,,,, 👍
y sdh nntn sj kmu sana.....
read

tentukan suami dan anak kalian!! (dan jangan lupa vote)

grup whatsapp bapak-bapak • NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang