Chapter 60

194 37 2

Chapter 60 - Jian Jian, Aku Menyukaimu

Yize tidak berkata lagi. Jantungnya yang bergetar tiba-tiba terasa berat dan lelah.

Pria di gunung lainnya tidak membuat suara lagi, jadi Su Jian hanya bisa berhenti berteriak. Dia mengambil earphone yang dia dan An Yize kenakan lagi.

Earphone itu memainkan *lagu Cina.

“Sepanjang hidupku sulit untuk mendapatkan cinta yang tulus

Kau hanya ingin mengikuti logikamu

Kau tidak tertarik mendengarkan kami

Fa Hai, kau tidak tahu cinta

Pagoda Leifeng* [1] bisa jatuh …… ”

[1] Orang-orang akan mengambil batu bata dari Pagoda Leifeng karena dikabarkan kalau batu bata itu memiliki khasiat penyembuhan. Tradisi ini membuat menara tidak stabil, sehingga akhirnya runtuh. Lagu itu mengatakan bahwa kalau seseorang hanya mengeksploitasi pasangannya dalam suatu hubungan, akhirnya hubungan itu akan berantakan.

*Pagoda Leifeng adalah menara setinggi lima lantai dengan delapan sisi, terletak di Sunset Hill di selatan Danau Barat di Hangzhou, Cina.

*Pagoda Leifeng adalah menara setinggi lima lantai dengan delapan sisi, terletak di Sunset Hill di selatan Danau Barat di Hangzhou, Cina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagoda Leifeng

W

ajah Yize kosong saat dia melihat telepon di tangannya dan mengalihkan pandangannya ke orang yang pendiam dan penyayang.

An Yize bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"

"Membuat posting di Weibo!" Su Jian dengan gembira berkata, "Siapa yang tahu kalau masih akan ada sinyal di puncak Gunung Hua! Haha, tidak semua orang bisa mengalami menggunakan jaring di puncak Gunung Hua. Aku harus membanggakannya di Weibo! ”

An Yize: "……"

……

An Yize memiliki suasana hati yang buruk selama perjalanan turun dari puncak timur sampai keduanya mencapai kamar mereka.

Awalnya Su Jian tidak menyadarinya, tapi setelah mereka mencapai ruangan, dia memperhatikan kalau An Yize sebenarnya tidak mengucapkan satu suara pun, dan dia sama sekali tidak melihatnya. Akhirnya, dia memeriksa, "Lelah?"

An Yize memberi "Mhm".

Su Jian berkata dengan sangat prihatin kepada temannya, "Beristirahatlah lebih awal kalau kau lelah!"

An Yize menoleh dan melihat ke kamar yang memiliki dua tempat tidur. Dia hanya merasa hatinya menjadi lebih kaku.

Su Jian memesan kamar ini dan dia tidak merasa itu salah sama sekali, jadi dia dengan cepat memilih tempat tidur favoritnya. "Aku ingin tidur di luar!"

Reborn As My Love Rival's WifeBaca cerita ini secara GRATIS!