Mine 11

162 10 1

Malam ini adalah malam minggu Iqbaal tidak mengapelkan (Namakamu) karna pria itu bilang ia sibuk dengan tugasnya

(Namakamu) hanya berdiam diri dan bermain gitar yang entah lah lagu apa yang ia mainkan

"Kok bete ya? Cover lagu enak nih"ucap (Namakamu)

Dengan cepat gadis itu mengambil cameranya dan mulai memainkan alunan musik

Lebih baik bangun cinta
Dari pada jatuh cinta

Jatuh itu sakit
Bangun itu semangat

Lebih baik bangun cinta
Dari pada jatuh cinta

Meski tak mudah
Namun cinta jadi punya tujuan

"Post di instagram nya nanti aja deh"gumamnya

Suara pintu terbuka memperlihatkan Darryl yang berjalan kearahnya

"Ada apa kak?"tanya (Namakamu)

"Ada yang nyariin tuh cowo temen kamu"ucap Darryl

(Namakamu) mengercitkan alis nya

"Namanya Nadhif"ucap Darryl

(Namakamu) keluar dari kamarnya dan menuju ruang tamu

Benar saja terlihat Nadhif yang duduk manis di sofa empuk milik (Namakamu)

"Ada apa Dhif"ucap (Namakamu)

"Aku kira kamu pergi bersama Iqbaal"ucap Nadhif

(Namakamu) mengercitkan dahinya

"Maksud kamu?"tanya (Namakamu)

"Tadi aku lihat Iqbaal pergi bersama seorang cewe aku kira itu kamu"ucap Nadhif

(Namakamu) mengambil ponselnya dan melihat postingan Vanessa bersama Iqbaal di sebuah mall jakarta

"Antarkan aku dimana kamu melihat Iqbaal Nadhif"ucap (Namakamu)

Nadhif menganggukkan kepalanya dan tersenyum miring

____________

"Iqbaal please aku mau kita photobox"ucap Vanessa

Iqbaal tak menghiraukan ucapan Vanessa ia takut jika (Namakamu) tau kalau dia berbohong

Vanessa mengandeng Iqbaal untuk photobox

Disisi lain (Namakamu) berhasil menemukan Iqbaal yang sedang berfoto dengan Vanessa dengan cepat (Namakamu) berjalan menghampiri Iqbaal

"Iqbaal"panggilnya

Iqbaal menoleh dan terkejut saat melihat kekasihnya berada di hadapannya saat ini

"(Namkam) aku bisa jelasin ke kamu"ucap Iqbaal

"Apa? Ini semua udah jelas,aku benci kamu Iqbaal"ucapnya dengan air mata yang mulai menetes

"Gak sayang aku bisa jelasin"ucap Iqbaal yang berusaha menggenggam tangan kekasihnya itu

"Kita putus"ucap (Namakamu)

Dua kata yang begitu menyakitkan terlontar dari mulut (Namakamu) betapa terkejut nya Iqbaal saat gadisnya memutuskan hubungan dengan nya

"Enggak aku bisa jelasin aku gak mau kita putus sayang"ucap Iqbaal

"Nadhif anter aku pulang"ucap (Namakamu) dengan tatapn datar ke arah Iqbaal

(Namakamu) berjalan dan di ikuti dengan Nadhif sementara Vanessa tersenyum kemenangan

"PUAS LO HAH!! PUAS KAN SEKARANG"bentak Iqbaal

"Kok kamu jadi bentak aku Baal"lirih Vanessa

"KARNA LO JALANG!! KARNA LO PERUSAK HUBUNGAN GUA"bentaknya

Iqbaal pergi meninggalkan Vanessa sendiri di Timezoon

_____________

(Namakamu) masih terus saja menangis di dalam mobil

Nadhif mengarahkan mobilnya ke arah Mcdonald

"Happy meal satu isi Kentang minumnya Milo dan satu burger minumnya fanta"pesan Nadhif

(Namakamu) masih terus menangis Nadhif mengambil tisue di dalam Dashboard dan memberikannya kepada (Namakam)

"Nih udah jangan nangis lagi nanti gak cantik lagi"ucap Nadhif yang berusaha menghibur (Namakam)

Hingga pesanan itu datang gadis itu masih saja terus menangis

"Nih aku rasa kamu butuh makan"ucap Nadhif

(Namakamu) terdiam sesaat

"Kok happy meal aku kan bukan anak kecil"ucap (Namakam)

Nadhif terkekeh

"Abis nangis mulu sih"ucap Nadhif

Nadhif mengeluarkan mainan yang sudah menjadi hadiah dari makanan tersebut

"Ini namanya Twilight"ucap Nadhif yang memperlihatkan little pony berwarna pink

"Bukan itu pinkypay Nadhif"ucap (Namakamu)

Nadhif tertawa dan tak lama (Namakam) juga tertawa

"Akhirnya kamu ketawa lagi,jangan nangis lagi ya"ucap Nadhif

(Namakamu) tersenyum dan menganggukkan kepalanya

Nadhif merasa aneh pada dirinya ia tak mau jika (Namakam) menangis atau tersakiti namun ia harus mengikuti aturan main Vanessa jujur saja saat melihat gadis itu menangis hatinya merasa sakit,perasaan apa ini Nadhif pun tak tau
































___________________

Yup hellow,spesial Nadhif-(Namakamu) nih hehe

Iqbaal-(Namakamu) berantem  tuh emang ya nenek sihir dasar perusak suasana aja baru adem ayem udah ada badai yang menerpa

Sorry dikit ya? Aku lagi kurang sehat:( gara gara doi selingkuh nih jadi gini wkwk:v becanda guys aku bukan anak 4L4Y kaleeeee

MINE (TAMAT)Read this story for FREE!