mantan

31.2K 6.2K 2.4K

Husband n Daddy Gawlz RT 127 (10)

Bpk Jaehyun
kk Jinyoung, kk Minhyun, kk Minhyuk......
ini y hsl fto2 kita td........

Bpk Doyoung2 3 ngemil golok,,,,pak Jaehyun mmng gblok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bpk Doyoung
2 3 ngemil golok,,,,
pak Jaehyun mmng gblok........

Koh Winwin
CAKEEEEEPPPP.................. 👍

Bpk Jaehyun
yh ampn itu slh krm....
hrs'y sy krm ke grup watsap alumni tk cherry bomb......... 😭

Bpk Taeil
mmng hbs ngapain itu pak Jae??????

Bpk Yuta
mandi brsma.........

Bpk Taeil
HAH???????
istighfar 275 x............
gx hbs pikir sy tuh......
#kiamat #dosa #rukiyah #pak_edawn

Bpk Jaehyun
y gmn mnrt lo aja bambank!!!!!!
klo ngumpul sm alumni sklh ya psti reuni lh.......
y x nyuci wc.............

Bpk Ten
sy kira abis casting film parno . . . .

Mr. Johnny
gue gx mau koreksi lh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Baba Kun
itu mah cocok'y pak Yuta tuh..........

Koh Winwin
ngmg2 soal reuni........
kmrn sy bru bikin ig........

Bpk Doyoung
trs?????????

Koh Winwin
yh gk pp....
cuma mmbri thu sj....
he 34x.........

Bpk Doyoung

Bpk Doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Koh Winwin

Bpk Taeyongwatsoup gays!!!!!!!!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bpk Taeyong
watsoup gays!!!!!!!!!!!

Mr. Johnny
*what's up.......
*guys.......
gays mah elo x..........

Bpk Taeyong
anak sy Mark bru bikin ig loh gays.......

Mr. Johnny
mmng bebal si tayo ini..........

Baba Kun
oh akhir'x bsa main ig jg si Mark.....
pntsan kmrn Lucas crita ke sy,,,,
kt'x si Mark mau donlaut ig tp mlh kedonlaut bigo live............

Bpk Taeyong
iy pak,,,,,
kt'y dia mau nge steak ig dek Arin......

Mr. Johnny
hhhmmmmmmm seumur hdp.........

Bpk Jaehyun
ngestalk x pak.......

Bpk Taeyong
iy pokok'y itu dh,,,
tp dia mlh nemu sesuatu........

Bpk Taeyongiy pokok'y itu dh,,,tp dia mlh nemu sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bpk Taeil
sy gx lht.....
sy pakek baskom..........
#menyelamatkan_diri #panggil_tim_sar

Bpk Doyoung
mantan'y pak Taeil kan itu???????????
klo gag slh nma'y Hyojung.......

Bpk Ten
loh ibu sm bpk itu kn bru pindahan ,
rumah'y di atas rmh sy ,

Baba Kun
iqra milea,,,,,
emg rmh lo kos kosan???????

Bpk Ten
mksd sy di sblh rmh sy , , ,
maaf typo .

Bpk Jaehyun
oh iy tuh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
istri'y pak Hyojin,,,,,,,

Bpk Doyoung
blg'y istri tp nyebut'y bpk.......
jd sbnr'y istri'y nma'y Hyojung apa Hyojin sih???????
gag jls lo ah.........................

Koh Winwin
sy suka ini mrka ribut'a natural......
brbakat sjk lahir......

Bpk Taeyong
oh jd bnr yh bu Hyojung tuh mantan'y pak Taeil...........??

Bpk Yuta
iy bnr,,,,
dlu putus grgr pak Taeil gx direstui sm org tua'y mbak Hyojung......

Baba Kun
kok bisa??????

Bpk Yuta
soal'y pak Taeil ketauan gx bisa makek kloset duduk..........

Bpk Doyoung
apa hubungan'y udin?!?!?!?!?!

Bpk Yuta
dngerin pnjlsn aq dulu donk........

Bpk Doyoung
JIJIK BGT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bpk Yuta
pak Taeil kn gx bsa pakek kloset duduk....
sdgkn ortu'y mbak Hyojung itu pmilik prushaan kloset duduk bintang 5.......

Bpk Jaehyun
lo kira hotel x y......

Mr. Johnny
oh pntsn gx direstui yh...... 😭

Bpk Taeil
trs sj dh trskn.......
bongkar sj smua aib sy.......
#kzl #bct #shy_shy_shy #sana #twice

Bpk Taeyong
Mark brbakat jd agen FBI yh kyk'y......

Bpk Jungwoo
halo bapak-bapak
saya mau menginfokan acara yang bagus nih
"seminar berantas ketikan alay dan hashtag dalam grup whatsapp"
kalo mau ikut nanti daftar lewat saya ya...
read by 9

jangan lupa vote yaw!!!! trus coba ini deh en.shindanmaker.com/784838

anakku 13 mau jadi penerus seventeen

yha intinya jangan lupa vote, mau komen juga aku seneng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yha intinya jangan lupa vote, mau komen juga aku seneng

grup whatsapp bapak-bapak • NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang