Chapter 50

212 44 15

Chapter 50 - Yize, Cepat! Saudari Ipar Tidak Bisa Berenang

Su Jian masih di tengah keterkejutannya saat dia tiba-tiba merasakan seseorang mendekatinya dari samping. Tiba-tiba dia terkejut. Dia berbalik dengan cepat dan melihat Ji Mingfei tersenyum padanya dari dalam kegelapan.

Ini sebenarnya teman gay Ji! Su Jian merasa sangat takjub. Dia tampak terdiam saat Ji Mingfei berjongkok di tempat yang nyaman di sampingnya dengan wajah lurus.

Di balik semak bunga, dua orang yang mengenakan pakaian formal sedang menonton "pertunjukan" dengan pemahaman diam-diam.

Pembicaraan di sana berlanjut.

Setelah Ji Yan mengucapkan kata-kata mengejutkan itu, An Yize diam-diam menjawab, “Tidak, aku tidak. Aku benar-benar menyukainya. "

Ji Yan tidak percaya padanya. "Tapi dia masih gadis muda."

Setelah hening beberapa saat, An Yize menjawab, "Yang aku sukai tentangnya adalah kemurniannya."

Su Jian merasa canggung. Kemurnian? Baik. Meskipun dia merasa kalau dia sangat benar dan baik hati karena dia menghormati yang tua dan mencintai yang muda, dia masih merasa canggung digambarkan sebagai "murni" oleh An Yize. Dia bahkan berkata, "Apa yang kusukai tentangnya adalah kemurniannya." Hehe. An Yize, kau akhirnya mengekspos dirimu sendiri? Sepertinya kau benar-benar terlibat dalam hal ini. Seorang paman berusia tiga puluh tahun yang menyukai wanita muda yang murni, tampaknya loli yang mencintai paman itu abadi!

Ji Mingfei mendengar kata-kata An Yize dan segera mengacungkan jempol.

Awalnya, Su Jian khawatir Ji Mingfei akan sedih. Bagaimanapun, Ji Mingfei mungkin memiliki perasaan untuk An Yize. Pertama, dia mendengar kalau An Yize sudah melamar Ji Yan sebelumnya. Lalu, hanya dalam waktu singkat, dia mendengar An Yize mengatakan kalau dia menyukai dirinya sendiri. Bagaimana mungkin Ji Mingfei yang tergila-gila tidak terluka? Tanpa diduga, ketika dia berbalik, dia melihat wajah Ji Mingfei penuh semangat. Su Jian segera santai. Dalam hatinya, dia berpikir: Itu benar. Jadi bagaimana kalau dia melamar? Bukankah dia ditolak? Jadi bagaimana kalau dia menyukaiku? Hanya akting An Yize yang menunjukkan kasih sayang! Karena itu, teman gay Ji, kau masih memiliki peluang bagus!

(Hadehh nih anak masih juga ya 😩)

Di sisi itu, setelah mendengar kata-kata An Yize, wajah Ji Yan sedikit memucat. Tapi, dia masih khawatir, "Tapi, apa dia benar-benar menyukaimu? Aku pernah mendengar kalau latar belakang keluarganya tidak bagus. Bagaimana kalau dia membidik latar belakang keluargamu ... ”

Su Jian merasa tertekan. Meskipun Ji Yan mengatakannya secara tidak langsung, dia mengerti arti di balik kata-katanya dengan sangat jelas. Bukankah dia mengatakan kalau dia menikahi An Yize untuk uang An Yize? Cara Ratu Ji bertindak jelas mencoba memecahkan An Yize dan dia berpisah!

Su Jian diam-diam bertanya pada Ji Mingfei, "Apa Ji Yan menikahi Li sebentar lagi?"

Ji Mingfei mengangguk, “Ya, tuan muda kedua keluarga Li, Li Mingyi.”

Dengan ini, Su Jian tidak bisa mengerti lagi. Ji Yan akan segera menikah. Sebelumnya, dia mengatakan kalau dia menolak proposal An Yize. Sekarang An Yize sudah menikah, kenapa dia masih datang ke sini untuk membujuknya?

Katakan, untuk apa dia melakukan ini?

Su Jian sangat bingung, wajah kecilnya mengerut. Mungkin Ratu Ji membencinya, jadi dia merasa kalah dia tidak cocok untuk An Yize? Mungkin di matanya, dia hanya orang serakah yang mengincar kekayaan keluarga An Yize?

Su Jian agak tidak senang. Karena dia benar-benar mencintai An Yize hanya karena uangnya.

Di sisi itu, setelah mendengar kata-katanya, suara An Yize merendah. "Jian Jian bukan orang seperti itu."

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!