nantathu

1.1K 170 7
                                    

"Terimakasih akan hadiah pada malam itu," ucapmu sambil menyeruput coco java chips yang baru kita beli sebelum ke taman pada saat itu kita mengakhiri semuanya.

"Ya, sama-sama," ucarku sedikit tersenyum.

Kecanggungan terasa di antara kami. Aku menoleh dan menatap raut wajahnya yang mungkin sedikit murung? 

Ada apa dengan Alice?

"Kau kenapa?"

"Aku tidak apa apa," ucapmu sedikit tersenyum. Aku tahu di balik senyumanmu kamu selalu menyimpan beribu sakit yang kau tanggung

"Kasih tahu saja."

Kamu menghela nafas dan menggelengkan kepalamu," sudah 3 setengah bulan dan dia mengangkatku keatas lalu menjatuhkan ku kebawah.

Kau ingin tahu apa yang dia katakan? dia bilang 'siapa juga yang akan serius menyatakan cinta kepadamu yang sudah menggantungkan aku? kau tertipu sayang' dan pergi,"

air matamu makin jatuh

aku tidak kuat Lis. Aku tidak kuat.

"Dan setelah itu, dia berlari dan menemui Sarah lalu tertawa bahagia. Aku bahkan tidak mengerti kenapa dia sangat senang," aku menghapuskan air matamu. 

Lalu, kamu dengan spontan memelukku. Aku sedikit terlonjak tetapi aku mengelus belakang punggungmu dan berharap jika beban mu akan ringan di pundakku.

"Asal kau tahu Lis, aku ini masih menunggumu,"

"Tapi kau terlambat Luke."

tiba tiba hatiku tersayat

"kenapa?" 

keadaan masih canggung. Aku masih memeluknya dan dia memelukku erat.

"Kau ini terlambat karena dulu aku mencintaimu tetapi sekarang kau baru membalasnya. 8 bulan Luke. 8 Bulan! kau seharusnya tahu seberapa besar penderitaanku tanpa mu, Luke,"

"Tapi aku sekarang disini. Waktu itu hanyalah ujian Alice! Apakah kamu mencintaiku? Kalau iya, kenapa kau menolakku?! Apa kau benar benar tidak mencintaiku?" aku mendorong bahumu pelan sehingga aku bisa melihat kamu menunduk.

"jawab Lis."

"Aku mencintai mu juga Luke... tapi aku sangat bingung. Beri aku waktu," aku mengangguk dan mengangkat dagumu lalu melumat bibir mu yang mungil itu.

Kau sedikit terkaget karena aku menciumu, tetapi kamu membalasnya.

Aku berharap ciuman ini bukanlah tanda perpisahan, tetapi tanda permulaan cerita cintaku padamu.

----

A/N : AKHIRNYA BISA BUAT ADEGAN CIUMAN

DAN INI ADALAH SATU SATUNYA ADEGAN (maybe) YANG ADA DI THE ALBUM SERIES. ASIKKK!!

[TAS V] : Close As Strangers → l.h.Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon