[q&a ans.] bapak menjawab

22.9K 4.1K 1.5K

jawaban q&a waktu itu nih!!!

buat yg belum dijawab, semoga akan dijawab di sesi berikutnya ya!!

btw aku promosi dulu nih work aku juga tentang istrinya jaehyun yang selingkuh sama doyoung judulnya 'affairs'!! yang kepo silahkan langsung klik yestodoyoung

Bpk Moon Taeil

bapak taeil,,,pernah ga ngerasa sebel sama anggota grup whatsapp???? ➖ [ pcy290 ]

gk ush dtanya lg.... sdh kyk rexona,,, stiap saat....... h3h3h3h3h3h3h3 ( pke emot ngalor ngidul 😂 )

Pak taeil pasti rajin ke masjid ya? Adem banget deh diantara bapak-bapak yg lain [ SweaterheadM ]

tau sj yh kmu,,, h3h3h3h3h3h3h3 sy jd shy shy shy ( #seperti #sana #member #girlbeen #twice )

pak tips jadi orang beriman gimana ya? ➖ [ prettypetai97 ]

utk mnjdi org beriman maka jdlah org berryman........
( wes keren toh bhs inggris sy???? )
( #ootd #outfitoftheday #omongkosongoftheday #katamutiara #diam_itu_silent #bukan_emas )

Pakdhe, awal mula kebentuk grup WA ini bagaimana pakdhe? ➖ [ mrssuh ]

dulu sbnr'y grup ini ada di peacebook,,, utk brkmnikasi dgn bpk2 di RT 127...
trs pak Taeyong ngajak kami pndh ke whatsoup krna hengpon'y ska lemot klo bukak peacebook,,,
kt'y kami ini satu kubu dn grup ini adlh wilayah kkuasaan'y,,, sy curiga nih lama2 nnti dia ngajakin perang dunia.................

Pakde merk sarungnya apa? Saya mau beliin buat misua saya ini pak jyani. Makasi pak ➖ [ jstyqueso ]

sarung sy merk wadimore.......
tiap sblm pakek sy hrs nyanyi dulu biar sarung'y nurut dn gk melorot,,,,
wi don tolk wadimore... wi don tolk wadimore....... 🎤🎶 #charlie_chaplin
( #note : si Jojon gk suka pakek sarung,,,, trauma kt'y dlu wktu disunat mlh sarung'y yg dipotong..... jd sobek......... )

Mr. Johnny Seo
mr. johnny please notice me, can you help me to translate my abstract for script? :" ➖ [ snowmedia_ ]

jasa translate oleh Mr. Johnny Seo........
pricelist (i'm sorry sy cuma mnrima pmbyran pakek dollar.....) :

10 words ➡ 100 dollars
50 words ➡ 800 dollars
100 words ➡ kunci motor,,,,,
1000 words ➡ capek gue pushinx,,,,,,

bila brminat hubungi toko bangunan trdekat...... thx,,,,,

pak did you know, 3 milkita lolli candy same as 120 callory? JIAAAAAAAAA ➖ [ mtrndyy ]

roses are red,,,,
violets are blue......
kmu nich emg kampret,,,,
dsr ginjal ulat bulu........

Bpk Lee Taeyong

Kriteria istri bapak seperti apa sih? Siapa tau bisa daftar jadi istri kedua hehe👉👈 ➖ [ jocelyn219 ]

kriteria sy :
1. menyayangi anak sy Mark......
2. mirip Solbin Laboum...... 😍😍😍
3. bukan kmu,,,,,,

trims...............

Om. Anak nya jomblo gak? Buka lowongan pacar kah? ➖ [ treasurefairy ]

mhn maav,,,,, anak sy Mark mmng jomblo ngenes sjk lahir....
tp Mark sdg brusaha pepet anak kompleks Oh Gadisku yg satu kls jg sm dia......
sbut sj nama'y Arin.......
gmn klo kmu sm sy sj????? xixixixixi......

grup whatsapp bapak-bapak • NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang