The Ugly Romance

433K 9.7K 103

Rudolf Efraim Sanders, seorang pengacara muda terkenal yang telah lama menjadi orang kepercayaan Jatniko Adinata, si tua kaya Raya yang memiliki sebuah perusahan besar dengan 8 anak perusahaan. Jangan ditanya asset apa saja yang dimilikinya hingga membuat siapapun pasti iri dengan Carmen Stefania Adinata, pewaris tunggal seluruh kekayaan kakeknya, Jatniko, sejak kematian kedua orangtuanya 8 tahun yang lalu.

Carmen yang baru berumur 18 tahun adalah jiwa muda yang selalu mendambakan kebebasan. Sejak orangtuanya meninggal, Carmen hanya hidup bersama Jatniko tanpa mengetahui satupun sanak saudaranya yang lain. Bersama kakeknya yang kaya raya hidup Carmen terkekang dengan sifat over protective Jatniko di istana besar miliknya.

Lalu ketika ajal datang menjemput kakeknya, Carmen baru merasakan kini ia hidup sebatang kara dengan harta peninggalan kakeknya yang tak akan pernah habis sampai tujuh turunan. Dia menjadi seorang miliyuner muda dan yang lebih penting dari itu, kini ia bisa hidup dengan bebas.

Sementara bagi Rudolf, ia tidak menyangka bahwa kini ia harus berurusan dengan gadis kecil pengacau yang tak bisa diatur dan sering kali membuat masalah. Sebagai pengacara keluarga Jatniko, Rudolf bertanggung jawab atas warisan Jatniko hingga Carmen berusia 20 tahun, sebagaimana yang tertulis dalam surat wasiat Jatniko.

"Dasar om - om tua menyebalkan. Dia kira dia bisa mengatur hidupku setelah kakek meninggal, hah? jangan harap."

-Carmen-


The Ugly RomanceBaca cerita ini secara GRATIS!