PROLOG

1.6K 106 11

Selamat malam, semua. Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya.

Berhubung sudah cukup lama saya hiatus, jadi mulai hari ini saya akan mencoba kembali aktif di sini. Saya akan memulainya dengan mencoba berkolaborasi bersama Kak AilaMArtiana , saya berharap semoga ke depannya lancar. 🙏

Oh ya, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian yang merasa di php dengan cerita Not Just An Escape alias kisah Andri & Zelda. Seperti yang pernah saya beritahukan sebelumnya, bahwa cerita tersebut terpaksa TIDAK DILANJUTKAN DI WATTPAD & BAKAL LANGSUNG DIJADIKAN E-BOOK. Saya rasa kalian juga sudah mengetahui pasti alasannya.

Sekian dulu curcol saya, sekarang balik lagi ke cerita baru saya bersama Aila Martiana. Saya harap semoga kalian terhibur dengan cerita ini.

Happy reading
-----------------------------

Takdir, jalan yang harus ditempuh manusia dalam kehidupannya. Setiap insan memiliki takdir berbeda yang harus dijalani. Pernahkah kalian berpikir untuk menjalani kehidupan dengan takdir yang selalu baik? Pernahkah kalian berpikir meminta takdir yang selalu baik kepada Sang Pemberi?

Nasib, satu kata yang menyeret manusia dalam keadaan tertentu. Nasib bisa diubah sesuai kemampuan dan kemauan masing-masing dalam setiap usaha yang dilakukan. Akan tetapi, bagaimana jika nasib baik ternyata enggan berpihak pada kalian? Bagaimana jika nasib baik tidak bersahabat dengan kalian?

Takut, perasaan yang selalu ingin dilenyapkan karena menjadi kelemahan terbesar dalam diri manusia. Apa ketakutan terbesar dalam hidup kalian?

Air mata, hal yang tidak diinginkan setiap orang ada dalam hidupnya. Air mata merupakan ungkapan rasa lelah yang tidak terbendung. Haruskah air mata mengiringi langkah hidup setiap insan?

Aku benci takdir, nasib, rasa takut, dan air mataku. Mungkin kalian bertanya, apa hubungan semuanya pada diriku? Atau kalian bingung dengan semua itu? Ini bukan kisah dongeng yang memiliki ibu peri seperti Cinderella. Bukan juga kisah film yang sedang diputar dalam gedung bioskop. Ya! Ini kisah kehidupanku. Kisah perjuanganku dalam bertahan hidup dan menjalani kerasnya kehidupan. Ini kisahku, kisah dari Alana Chalinda Beryl.

Aku tidak memaksa kalian untuk mengerti kisahku. Aku hanya ingin berbagi kepada kalian. Kisah seorang Alana Chalinda Beryl yang berusaha keluar dari belenggu kegelapan yang selama ini mengukung hidupnya.

TBC

Jangan lupa tinggalkan jejaknya ya, entah itu vote atau komentar. 😄😄😄

17 Desember 2018

😘😘😘😘😘

The Promise Is YouBaca cerita ini secara GRATIS!