Chap48(Munafik!)

979 52 20


Alyo Pov

Gue daritadi sudah muter muter ke sana ke mari, tapi ide secuil pun kagakk nempel di otak gue

Yaelahh nih guru pake acara nyuruh bikinn puisi lagi, gue kan kagak bisaa ntuhh buat begituan

Oh iya Btw gue udah di rumah gaess! Gue udah sembuh Yaelah gue juga udah bisa jalan cuy!

Kejadian waktu gue keserempet itu udah 3 hari yang lalu!

"Kenapa lo kak?"tanya si Ayla dan duduk di samping gue

"Gue ada tugas bikin puisi nih, puyyeng pala gue"

"Lohh bukannya orang gak belajar lagi ya? Kan udah Classmet"

"Iya, lo lupa gue kagak masukk beberapa minggu karena koma waktu itu? Nah gue ketinggalan pelajaran masih banyak yang kosong"jelas gie dan dia cuma manggut manggut

"Yaudah liat gue ddeh"kata dia dan gue langsung liat dia

"Nah.. Lo perhatiin aja gue, ntarr pasti ide lo muncul gitu, terinspirasi sama kecantikan gue ini"kata dia pd, Ya Allah ampunilah dosa hambamu ini

"Apanya yang bikin gue terinspirasi"

"Ya makanya perhatiin"paksa dia

Ehmmm tiba tiba ada ide masuk ke otak ganteng gue

"Matamu Indah... "yakss please itu spontan loh gue ngomong

"Senyuman Mu itu sangat merekah"

"Belum lagi kulitmu yang begitu ceraah"

"Bagiku kau adalah wanitaku"

"Walaupun tetap kau sebagai adikku"

"Kau tauu?.. "

"Pacar bisa saja pergi!"

"Bahkan suamipun juga bisa pergi"

"Tapi apakah Kakak akan tega pergi?"

"Meninggalkan adik kesayangannya sendiri?"

Prokk

Prokk

Prokk

Si Ayla langsung bertepuk tangann dengan air mata  dan berhamburan memeluk gue

"aaaaa guee terhaaruuu"kata dia manja, gemmessinn banget sih!

Gue ngusap ngusap kepala dia dann dia malah ngelap ingusnya di baju gue, Ya Aalah jadi keinget dulu ahaha

"Sumpah itumah spontan dari mulut gue"kata gue dan dia melepaskan pelukaannya

"Spontan?"tanya dia

"Iya"

"Kok gak ada kata kata cinta sih"kata dia pelan, walaupun pelan gue masih bisa denger! Tenang Ayla belum saatnya!

Apa gue tembak aja sekarang? Gue udah yakinn perasaan gue sendiri kalau beneran gue cinta sama si Ayla, aneh sih kok bisa gue mencintai adik gue sendiri?

Ketika dia peluk gue secara mendadak itu jantung gue emang berdetak sangat cepat

Gue bakal coba, Ya ampun gue gak punya persiapan mau nembak, kok deg deg an segala sihh

Ahh biarin lah sekarang nembak dulu jadi pacar, 5 tahun lagi nembak jadi istri ddah, Ahay!

"Ay.. "panggil gue, dann Shitt jantung gue udah kayak mau pecah

"apa?" tanya dia dan menghadap ke gue, Yaelah please jantung jangan ngerosot ke bawah yaak

"Gue sebenarnya.. "tuh kann pakee gantung2 segala, lidah gue kelu aja gitu

Love You Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang