Chapter 1

15K 311 2
                                                  

Saat ini hati saya seperti abu mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini hati saya seperti abu mati. Aku hanya ingin menemukan dinding untuk mengakhiri hidupku yang menyedihkan. Namun, Lilisha yang berpakaian cantik di hadapanku masih tenggelam dalam sukacita karena melukai perasaanku. Bibir merahnya yang cerah tidak berhenti berbicara seolah-olah menikmati melihat saya begitu terganggu.

Dia pasti berpikir bahwa aku jatuh cinta padahal sebenarnya aku akan menjadi pengangguran dalam waktu dekat.

"Mary, kamu benar-benar bodoh. Bagaimana Anda bisa jatuh cinta tuan muda Long? Apakah kamu tidak tahu, bahwa dia melakukan itu dengan berbagai anak laki-laki kecil setiap malam? "

"Benar-benar kembali?"

"Ini tidak bisa bohong. Mama-san secara pribadi memberitahuku. Saya mendengar bos bayangan Anadalah Deng Long. Oh, itu bagus seperti ini - nyaman untuk diri sendiri dan juga untuk orang lain.Dikatakan bahwa tema utama An 'Semua kawan [1] di dunia adalah satu keluarga' secara khusus diusulkan oleh Deng Long. "

An adalah bar homoseksual terbesar di kota A - itu membuat dirinya sendiri rendah tetapi tidak kurang mewah. Saya mendengar orang berkata, bahwa lingkaran itu adalah tempat, di mana harimau berjongkok dan naga bersembunyi [2]. Itu juga tidak kekurangan figur kuat.

Saya tidak berharap untuk benar-benar bertemu naga hitam, yang hanya makan pria dan bukan wanita, saya sendiri.

Aku membungkukkan kepala dan melirik dua roti daging di bawah leherku. Saya sedih menyadari bahwa sudah terlambat bagi saya untuk mendaftar operasi plastik. Dalam waktu singkat aku tidak mungkin berubah dari gadis kecil menjadi anak kecil.

Tidak peduli berapa banyak usaha yang akan saya lakukan, saya hanya bisa berubah menjadi gadis kecil yang menjual anak laki-laki kecil.

Saya menghadapi tugas yang hampir mustahil.

Lilisha mendekati saya dan dengan sangat misterius berkata: "Sudah diketahui bahwa Deng Long membenci wanita. Saat dia menjelaskannya, jika dia melakukan seorang wanita, itu seperti memakan ribuan lalat. Dia bahkan akan membawa pikiran bunuh diri sesudahnya. "

Itu benar-benar membuat saya terpesona. Menyeberangi kakiku, aku tidak bisa menahan diri untuk mendengus dingin, "Jadi, apakah itu berarti bahwa selama musuh-musuhnya mengirimnya wanita yang akan menempel padanya, dia akan melakukan bunuh diri pada hari berikutnya?"

Lilisha blanked sejenak, lalu dengan jahat tersenyum padaku. Posturnya mempesona, dia menyalakan rokok "Jika kondisi memungkinkan, Anda bisa memikirkannya."

Aku dengan sungguh-sungguh menganggukkan kepalaku, sesekali tersenyum dengan tidak sabar untuk mengungkapkan pujianku, mengisyaratkan bahwa aku memiliki pendapat yang sama dengannya - jika seseorang tidak bisa mendapatkannya, seseorang lebih suka menghancurkannya, menghancurkan peluang pria lain.

Tentu saja aku masih merajuk.

Di dunia di mana seseorang tenggelam dalam kenikmatan indria, wanita selalu memiliki bibir menggoda, gigi ganas dan, tentu saja, jubah yang indah, yang menutupi semuanya. Saya bahkan tidak sedikit bingung. Aku hanya bingung mengapa bos Mei Se klub malam dan semua atasan wanita seksi, Deng Long, adalah seorang gay terkutuk yang tidak menyukai wanita.

Good Morning, Miss Undercover (早安,卧底小姐 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang