Chapter 1: Capture

867 51 3
                                                  

Judul: Jenderal Sentimental 情 煉 將軍

Penulis: Ji Geng 吉 梗

Total Bab: 20 bab

*** # * # * # * # * # * # * # * # * # * # *** ***

Pasir kuning itu naik hingga langit dan angin kencang memutar-mutar awan pasir yang berdebu. Berdiri tegak adalah seorang lelaki tinggi kekar menatap ke kejauhan dengan mata tajamnya seolah menunggu sesuatu. Tangannya yang kuat memegang pedang besar yang memancarkan udara dingin dan ujung pedangnya tertanam di pasir kuning yang tebal.

Tempat ini adalah Laut Mohan Pasir yang juga dikenal sebagai Gurun Kematian. Di lautan pasir kuning ini, tidak hanya ada badai pasir yang ganas tetapi juga burung rapuh yang haus darah yang selalu siap merenggut nyawa.

Pasukan Negara tetangga Xia akan sering berpura-pura menjadi pencuri kuda dan menembus ke wilayah itu dengan maksud merampok orang-orang biasa dari harta dan kekayaan mereka.

Generasi dalam suksesi yang telah menjaga Negeri Lan di Gurun Kematian, menjaga bahaya di teluk dan menjaga orang-orang di negara yang aman adalah para jendral besar yang merupakan keturunan dari keluarga bangsawan He Mu.

Pada saat ini, pria yang berdiri di angin kencang adalah Jenderal saat ini, He Mu Li *.

( Ia berarti menakjubkan, Mu berarti serius atau tenang dan Li berarti keras atau ketat.)

Seperti namanya, dikatakan bahwa dia memiliki kepribadian yang sangat dingin, dia teguh dan teguh dan seorang pria yang tak kenal ampun. Dia terkenal di Lan Country dan bahkan di seluruh benua. Ia terkenal karena keberanian dan keagungannya dalam peperangan. Ia juga mengatakan bahwa ia adalah penghalang terakhir di Lan Country dan selama ia masih hidup, negara itu tidak akan binasa.

Oleh karena itu, di negara bagian Haizhou di mana Laut Mohan Pasir terletak, orang yang paling dikagumi dan dihormati di hati rakyat Lan Country bukanlah Kaisar yang jauh di Ibu Kota tetapi Hou-ye * mereka yang jenderal mereka yang paling kuat, He Mu Li.

(Hou-ye adalah gelar kehormatan yang diberikan oleh Kaisar untuk mengakui kontribusi seseorang terhadap negara dan sebagai bangsawan. Selama Dinasti Zhou, ada 5 gelar kehormatan, yaitu, Gong, Hou, Bo, Zi dan Men, dan Hou adalah gelar peringkat 2 yang diberikan kepada para bangsawan. Judul ini diwariskan dari generasi ke generasi.)

"Jenderal!" Dalam angin kencang dan awan pasir yang melesat lewat dari waktu ke waktu, Kepala Tim Pro-militer bergerak maju selangkah demi selangkah, mendorong angin dengan susah payah dan dengan hormat menyambut Jenderal.

(Tim Pro-militer adalah batalion kecil penjaga yang dilatih secara khusus yang berada langsung di bawah Jenderal seperti dalam pasukan elit pasukan.)

"Apakah orang itu dibawa ke sini?" Suara dingin He Mu Li tidak mengandung kemarahan apapun tetapi Kepala Tim Pro-militer bisa merasakan mati rasa yang menakutkan.

"Jenderal ......." Dia melaporkan dengan ragu-ragu dengan nada suaranya dan dia merasa khawatir. The Forge Master * yang ditunggu oleh General selama setahun sebenarnya adalah seorang pembohong yang tidak bisa hidup sesuai namanya. Dia tidak akan bisa memperbaiki pedang 'Badai' Jenderal yang dicintai dan Jenderal akan sangat marah. Setelah memikirkan apa yang akan terjadi pada saudara-saudaranya *, dia merasakan sedikit rasa sakit di perutnya.

(Dalam cerita ini, ahli pedang yang sangat terampil disebut sebagai Forge Master. Penulis telah memberikan gelar besar ini untuk menggambarkan penguasaan seseorang dalam profesi.)

(Saudara-saudaranya berarti rekan-rekannya, sesama penjaga.)

"Mengapa kamu tidak membawa orang itu ke sini?" Alis seperti pedang Mu Mu Li terangkat dan mata dinginnya yang tajam menyapu ke arahnya.

Sentimental General (情煉將軍 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang