Chapter 35

203 46 15




Chapter 35 - Sebagai Gadis Yang Lurus, Bagaimana Ia Bisa Membiarkan Seorang Pria Menatap Dadanya!




An Yirou ingin mengunjungi mal di samping membeli beberapa pakaian dalam. Saat dia mengatakan pada Su Jian diam-diam, Su Jian awalnya tertegun sebelum dia menjadi bersemangat.

Pakaian dalam! Apa yang bagus dengan membeli rok bersama seorang gadis? Membeli pakaian dalam dengan seorang gadis adalah real deal!

Semua ketidakbahagiaan Su Jian lenyap. Dengan nada sombong, dia memerintahkan An Yize yang mengemudi, "Ke xx mall!"

Tapi, setelah An Yize memarkir mobilnya, tidak ada jejak mal. Su Jian bertanya dengan tidak puas, "Di mana tempat ini?"

An Yize: "Toko model militer."

Su Jian: "......"

Saat An Yize memasuki toko, dia langsung menuju ke petugas toko dan bertanya, "Apa kau menjual model kapal induk di sini?"

Petugas toko sangat antusias. "Iya! Kami memilikinya! "

Meskipun Su Jian sedikit malu dengan tindakan tiba-tiba An Yize, dia merasa senang sekali melihat semua model yang berbeda di sekitarnya. Untungnya, dia ingat kalau dia sekarang adalah seorang gadis, jadi dia tidak mengekspresikan kegembiraannya secara lahiriah tapi menunjukkan kekaguman yang dicadangkan.

An Yize memegang tangannya dan perlahan-lahan menjelajahi semuanya. Mereka berhenti di depan model kapal induk. Dia melihat ke bawah dan bertanya, "Apa kamu menyukai yang ini?"

Modelnya terlihat perkasa dan cantik dan Su Jian sangat menyukainya. Tanpa ragu-ragu, dia melihat An Yize dan memberinya senyum lebar, "En!"

Yize dengan cepat membayar.

Kembali ke mobil mereka, An Yirou tertawa, "Aku tidak menyangka kalau saudara ipar ketiga akan menyukai benda ini."

Su Jian langsung membeku. Benar, tidak banyak gadis yang akan menyukai ini, aku harus memikirkan alasan yang tepat! Otaknya bekerja dengan cepat, tapi di permukaan, dia tertawa pingsan, "Oh, ini karena... aku patriotik!" Begitu dia memikirkan alasannya, kata-katanya menjadi lebih halus. "Setelah tiga puluh tahun reformasi, tanah air kita menjadi lebih kuat, potensi militer kita berkembang, dan sekarang kita memiliki kapal induk sendiri! Sebagai orang Tionghoa, aku merasakan rasa bangga yang tak tertandingi! "

An Yize: "......"

An Yirou: "... Hahahaha, saudara ipar ketiga, kamu sangat imut!"

An Yirou mulai memilih pakaian dalam tanpa syarat setelah tiba di toko pakaian dalam. Adapun Su Jian, dia merasa tidak nyaman melihat berbagai bra warna-warni. Dia melihat sekilas An Yize duduk dengan acuh tak acuh di bangku dan tidak bisa tidak mendesah tentang fakta kalau dia tidak bekerja cukup keras.

Su Jian duduk dengan canggung di samping An Yize. Dia bertindak seperti dia menikmati melihat sekeliling, bekerja keras untuk terlihat alami. Tiba-tiba, An Yize berbalik dan menatapnya. "Apa kamu tidak membeli?"

Su Jian menggelengkan kepalanya segera.

Yirou keluar dari kamar pas dan melambai pada Su Jian. "Kakak ipar ketiga, bisakah kamu datang ke sini?"

Su Jian berjalan dengan tidak tahu malu. Yirou menariknya ke kamar pas dan menutup pintu. Lalu, dia melepas rok yang dia kenakan.

(Uh oh)

Su Jian: "......"

Dengan hanya memakai pakaian dalamnya saat dia mengatur tali bra-nya, dia bertanya pada Su Jian, "Kakak Ipar ketiga, menurutmu ini kelihatan bagus?"

Reborn As My Love Rival's WifeBaca cerita ini secara GRATIS!