Chapter 34

186 44 5





Chapter 34 - Kenapa Tidak Menyuruh Saudara Ketiga Memilih Satu Untuk Kakak Ipar Ketiga?




Yirou tidak repot-repot sederhana untuk kakaknya. Dia melihat-lihat beberapa barang bermerek dan membeli banyak pakaian untuk dirinya sendiri. Melihat kalau Su Jian sudah mengikutinya sekitar dan memuji dia non-stop, dia merasa menyesal dan jadi dia meminta Su Jian, "Kakak ipar ketiga, apa kamu melihat sesuatu yang kamu suka?"

Tujuan utama Su Jian adalah menemani adik perempuannya dan tidak tertarik membeli apa pun. Dia menggunakan tangannya untuk melambaikannya. "Tidak ada yang ingin kubeli!"

An Yirou memeluk tangan Su Jian yang lain segera dan tertawa, "Ini adalah kesempatan langka untuk menarik saudara ketiga keluar. Kakak ipar ketiga, kamu tidak perlu membantunya menghemat uang! "Dia terus bertanya pada Su Jian," Kakak Ipar ketiga, apa ada merek yang kamu suka? "

Su Jian tidak memiliki pengetahuan tentang pakaian pria sejak awal. Tentu, pengetahuannya tentang pakaian wanita akan lebih buruk. Dia menjawab dengan samar, "Mereka semua baik-baik saja, aku tidak pilih-pilih."

"Kakak ipar ketiga, kamu sangat mudah untuk dibesarkan!" An Yirou tersenyum, "Ini adalah keberuntungan kakakku untuk menikahimu!"

"Memang!" Su Jian menjawab secara naluri dan memberi An Yize tatapan sekilas.

An Yize sudah memegang tangannya sejak tadi. Mendengar Su Jian, dia berbalik dan menatapnya. An Yirou, yang berada di samping mereka, tidak kehilangan rasa tak berdaya yang lemah dan menyayanginya di mata saudaranya.

Bibir Yirou sangat terangkat, "Kupikir ada merek yang cocok dengan saudara ipar ketiga, kenapa kita tidak melihatnya!"

Su Jian mempertimbangkan sejenak dan tidak menolak gagasan itu. Beberapa hari yang lalu, dia menerima panggilan dari sekolah saudari Su. Mereka bertanya tentang kondisinya dan kapan dia bisa mulai bekerja lagi. Sejak dia dilahirkan kembali, dia harus bekerja akhirnya. Pekerjaan Sister Su adalah seorang guru sastra sekolah menengah. Karena dia sekarang menempati tubuhnya, dia harus mengambil semua tanggung jawab saudari Su, termasuk pekerjaannya. Untuk menambah, pekerjaan sebelumnya sangat berbeda dibandingkan dengan pekerjaan saudari Su. Kalau dia mengubah pekerjaan Sister Su secara tiba-tiba menjadi pekerjaan yang sama sekali berbeda sehingga dia tidak memenuhi syarat, itu akan menimbulkan kecurigaan di antara orang-orang di sekitarnya. Oleh karena itu, dia tidak berencana untuk mengubah pekerjaannya dulu. Dia memutuskan untuk pertama kali mencoba pekerjaan saudari Su. Di masa lalu, dia sudah mencetak sangat baik untuk universitas paling terkenal ketiga di seluruh negeri. Selain itu, pendidikannya selalu bagus sejak SMA. Su Jian merasa kalau selama dia berusaha, dia mungkin akan sangat mungkin dan semoga tidak melakukan kesalahan.

Sekarang dia bisa berjalan, istirahatnya akan segera berakhir dan dia harus kembali bekerja. Meskipun begitu, dia sekarang menjadi seorang guru. Dia harus memperhatikan citranya sendiri. Oleh karena itu, Su Jian merasa kalau mungkin adalah ide yang bagus untuk membeli beberapa pakaian baru.

An Yirou bertanya pada Su Jian dengan intim, "Kakak ipar ketiga, gaya seperti apa yang kamu inginkan?"

Su Jian menjawab, "Sesuatu yang sederhana." Bukan berarti dia tidak menyukai desain yang rumit, sebaliknya, dia tidak tahu cara berpakaian sendiri.

Melihat kalau An Yize terdiam selama ini, An Yirou tidak mengabaikan saudaranya dan bertanya, "Saudara ketiga, gaya apa yang kamu sukai?"

Su Jian tidak senang. "Kenapa kamu harus bertanya padanya saat aku yang membeli?"

Reborn As My Love Rival's WifeBaca cerita ini secara GRATIS!