Chapter 33

213 47 11

Chapter 33 - Presiden An Merasa Sedikit Buruk

Setelah Festival Qixi, Su Jian menghabiskan semua hari-harinya dengan makan dan tidur di mansion. Sementara sang suami bekerja, dia akan menghabiskan waktunya untuk menjelajahi internet, bermain game atau mengejar anime dan drama baru dengan adik An. Ketika suami kembali dari tempat kerja, mereka akan menunjukkan sisi pengasih mereka kepada publik. Di kamar mereka, mereka akan tidur di ranjang yang sama.

Setelah terbiasa dengan ini, Su Jian merasa hidup seperti itu cukup nyaman.

Selain itu, setelah menghabiskan hari-harinya seperti ini, kakinya berangsur pulih.

Pada hari itu dokter mengatakan kalau dia bisa bergerak tanpa kruk dan kursi rodanya, Su Jian sangat bahagia. Setelah makan malam, dia berjalan-jalan di taman bersama An Yize dan menolak untuk kembali. Di kebun, mereka berjalan berputar-putar. Akhirnya, An Yize khawatir Su Jian akan overexert kakinya sampai dia menyeretnya kembali ke kamar mereka.

Mengetahui kalau kakinya telah pulih, An Yirou juga senang. Dia berkata, "Kakak ipar ketiga, ayo belanja!"

Su Jian tidak tertarik berbelanja, tapi dia senang bisa keluar. Selanjutnya, akan tanpa kursi roda atau kruk seperti saat ini. Sejak kelahirannya kembali, dia akhirnya bisa berjalan dengan kakinya sendiri. Dia sangat bersemangat dan dengan demikian dia setuju dengan mudah.

Kebetulan, sekarang sudah akhir pekan dan An Yize ada di rumah. Setelah tahu kalau Su Jian akan berbelanja dengan An Yirou, katanya dalam ketidaksetujuan, "Kakimu baru saja pulih. Itu tidak cocok untuk kegiatan berat. "

An Yirou berada di sisi Su Jian memeluk lengannya, erat menempel ke adik iparnya. Dia berkata, "Yakinlah saudara ketiga. Aku hanya meminta adik ipar untuk membeli beberapa pakaian denganku, itu tidak akan terlalu melelahkan! "Melihat ekspresi kakaknya, dia berpikir sejenak dan tersenyum menambahkan," Kalau saudara ketiga khawatir , kenapa kamu tidak ikut dengan kami? Kebetulan, kami kekurangan sopir! "

Su Jian diam-diam tidak mau. Mendampingi adik perempuan untuk membeli beberapa pakaian, melihat dia keluar dari kamar pas dengan pakaian yang indah, berdiri di depannya dan bertanya dengan penuh harap, "Sayang, apa ini terlihat bagus?", Adalah sesuatu yang dinantikannya. Tapi sekarang An Yize akan menjadi roda ketiga. Ini sangat tidak menyenangkan!

An Yize tidak mengatakan apa pun tapi langsung meluncurkan Cayenne dari garasi.

An Yirou menarik Su Jian dengan gembira ke dalam mobil. Mereka berdua mengambil kursi belakang dan mulai berbicara tentang anime baru yang mereka tonton kemarin. Lalu, mereka mulai menghina drama yang mereka tonton dua hari yang lalu. Mereka mengobrol dengan penuh semangat dan antusias.

Mengemudi diam-diam dan diabaikan, dan menambahkan tidak bisa memahami beberapa slang internet yang digunakan kedua orang itu, Presiden An merasa sedikit mengerikan.

Karena itu, dia menyalakan radio. Siaran itu kebetulan menyiarkan program obrolan emosional. Seorang lelaki gelisah mencela, "Saat hasilnya keluar, anak itu sebenarnya anak tetanggaku Wang! Istriku mengkhianatiku! "

An Yize: "......"

Su Jian: "......"

Melihat kalau orang-orang di belakangnya tiba-tiba terdiam, An Yize dengan tenang mengubah salurannya dengan segera.

Saluran berikutnya adalah pada jeda iklan. Sambil mendengarkan, suara laki-laki yang bergairah terdengar tiba-tiba, "Rumah Sakit Xx Men, berita bagus untuk semua pria! Departemen urologi kami bisa mengobati segala macam masalah kemih seperti sering buang air kecil, buang air kecil darurat, dan buang air kecil ... "

Su Jian pernah mendengar iklan ini beberapa kali di masa lalu dan praktis menghafal kata-kata. Karena itu, begitu dia mendengar iklan itu, rasa keakraban meningkat. Dia melanjutkan kalimat segera, "bifurkasi urin, buang air kecil urin dan buang air kecil reflux!" [1]

Reborn As My Love Rival's WifeBaca cerita ini secara GRATIS!