Chapter 1.1: Reunion

2.4K 113 2
                                                  

0,31: Melihatnya lagi, tujuh tahun kemudian di supermarket yang ramai, penuh dengan pembeli akhir pekan.

Zhao Mo Sheng mendorong kereta belanja sendirian dan berjuang untuk menavigasi di kerumunan. Dia baru saja kembali dari luar negeri, jadi dia masih belum terbiasa dengan kerumunan seperti itu. Namun, adegan yang begitu hidup dan ramah membuatnya tersenyum tanpa sadar, hampir menggunakan suasana bersyukur untuk mendengarkan aksen lokal yang bising. Dia tidak tahu apakah orang lain yang baru saja kembali dari kapal seperti dia? Gembira, gugup.

Tujuh tahun! Sudah lama sekali!

Namun, kenapa dia baru saja kembali dari kapal tetapi sudah bertemu dengannya? Tidak, tepatnya, itu seharusnya mereka.

Mo Sheng diam-diam melihat sepasang bayangan berdiri di depan kios sayuran, sekali lagi merasakan perubahan nasib yang aneh. Tujuh tahun lalu, merekalah yang membuatnya memutuskan untuk pergi.

Sekarang mereka ada di sini untuk membeli barang bersama jadi akhirnya mereka juga bersama! Untungnya, dia lari cepat ah, kalau tidak dia mungkin akan terluka lebih dalam.

He Yi Chen dan He Yi Mei, dia sangat konyol, mengapa dia berpikir memiliki nama yang mirip pasti kakak dan adik ah?

"Kami sama sekali bukan saudara laki-laki dan perempuan. Sebelumnya, kedua keluarga kami adalah tetangga yang sangat baik. Kita semua memiliki nama keluarga Dia sehingga orang dewasa hanya memilih nama yang mirip. Kemudian, ayah dan ibu Yi Chen mengalami kecelakaan sehingga keluarga kami mengadopsi Yi Chen. "

"Kamu pikir kamu bisa berkompetisi dan memenangkan dua dekade kasih sayang yang mendalam antara Yi Chen dan aku?"

"Hari ini, aku ingin memberitahumu, aku cinta Yi Chen. Saya tidak ingin diam-diam mencintainya. Saya ingin bersaing secara terbuka dengan Anda. "

2.03: Tahun itu ketika dia berumur sembilan belas tahun, sehari sebelum ulang tahun Mo Sheng, teman baiknya He Yi Mei, yang selalu pendiam dan tertutup, tiba-tiba dengan berani membuat pernyataan ini padanya. Yi Mei, yang selalu lembut dan tidak kompetitif akan mengatakan sesuatu seperti itu, dia pasti sangat mencintai Yi Chen.

Tapi apa yang bisa dia gunakan untuk bersaing dengannya? Pada hari yang sama ketika Yi Mei mendeklarasikan perang, dia sudah kalah. Kemudian, dia melarikan diri ke Amerika Serikat selama tujuh tahun.

He Yi Chen - tiba-tiba dia teringat mata dinginnya pada hari itu dan kata-kata tak berperasaan. Ada sedikit rasa sakit yang berdenyut-denyut di hati Mo Sheng, hampir tidak mungkin untuk dirasakan, namun itu ada di sana.

Mereka berjalan menuju arahnya. Jari-jari sendi Mo Sheng yang memegang gerobak mulai berubah menjadi putih, dan dia hampir ingin segera berbalik arah. Namun, supermarket terlalu ramai sehingga dia, yang mendorong kereta belanja, tidak bisa berbalik arah. Pada saat berikutnya, dia berpikir mengapa dia harus lari? Dia harus dengan tenang berkata kepada mereka: "Hai, lama tidak bertemu" lalu pergi dengan sikap elegan dan alami, meninggalkan siluet yang indah.

Selain itu, mereka mungkin tidak bisa mengenalinya. Dia telah banyak berubah, rambut panjang yang mengalir dari tadi telah menjadi rapi dan pendek, dan kulitnya yang sebelumnya adil telah menjadi kecokelatan di bawah sinar matahari California. Mengenakan kaos longgar, celana jins dan sepatu olahraga, dia terlihat sangat berbeda dari masa lalu.

Mereka perlahan-lahan selangkah demi selangkah semakin dekat, lalu ...... melewatinya.

Bukan tanpa sakit hati.

Sepertinya seseorang berbicara.

"Apakah Anda ingin membeli susu?" Kata Yi Mei dengan suara lembut.

Silent Separation  (Heyi Shengxiao Mo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang