6+ Obat Dermatitis Alami di Apotik Generik Paling Ampuh Resep Dokter Kimia Farma

5 0 0

Apakah anda menderita dermatitis atau eksim ? atasi segera menggunakan obat apotik yg ada dibawah ini :

 Eksim iaIah suatu peradangan uang terkadi di kuIit dan umumnya ditandai dgn ruam, gataI-gataI dan Iesi kuIit seperti Iecet atau pustuIa yg bisa bocor dan kerak di atas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

 Eksim iaIah suatu peradangan uang terkadi di kuIit dan umumnya ditandai dgn ruam, gataI-gataI dan Iesi kuIit seperti Iecet atau pustuIa yg bisa bocor dan kerak di atas. Sebuah sensasi kesemutan, terbakar dan menyengat bakaI anda rasakan biIa mengidap penyakit ini.  

CARA MENGOBATI PENYAKIT EKSIM ATAU DERMATITIS

Untuk mengobati penyakit eksim, ada beberapa cara yg bisa anda gunakan, baik itu secara medis ataupun alami

Untuk mengobati dermatitis secara medis, anda bisa gunakan obat apotik berikut ini yg sangat ampuh dalam mengobati penyakit dermatitis, diantaranya :

1. DESOLEX LOT 0,05 persen 10ML harga Rp 32.778,- / botolnya

2. DERMOVATE 0,05 persen CR 10G harga Rp 91.582,- / Tube

3. LODERMA CR 0,05 persen 10G harga Rp 38.994,- / Tube

4. DEXOSYN CR 5G harga Rp 20.462,- / Tube

5. DIPROSONE OV CR 5G harga Rp 79.341,- / Tube

6. GADJAH SALICYL SPIRITUS BOTOL KACA 50ML harga Rp 6.930,- / botolnya

7. DIPROSONE OV CR 10G harga Rp 127.603,- / Tube

  Selain dengan cara medis, anda juga bisa mengatasi penyakit eksim dengan cara alami dibawah ini : 

 1. Kangkung

Siapkan kangkung yg keadaannya segar salahsatu saja sesuai kebutuhan Anda, kemudian cuci hingga bersih terlebih dahulu sebelum lalu kita rebus sekitar 15 minute. Air rebusan itulah yg dapat kita khasiatkan utk dijadikan air pembasuh kulit yg terserang penyakit dermatitis. tips tersebut cukup gampang utk dilakukan sehingga penanganan juga bisa kita lakukan serutin mungkin hingga penyakit dermatitis hilang.

2. Bengkoang & Belerang

Untuk mengatasi penyakit dermatitis dengan cara alami, ada pula bahan-bahan tradisional seperti belerang & bengkoang yg dapat dikhasiatkan di waktu yg sama. kita cukup menyiapkan biji bengkoang 4 sendok konsumsi bersama dengan tepung belerang 3 sendok konsumsi ditambah minyak kelapa 2 sdm.

Sesudah ketiga bahan siap, tumbuklah terlebih dahulu biji bengkoang dan tepung belerang & sesudah halus, kita dapat menambahkan minyak kelapa. Aduk-aduklah hingga merata & setelah itu kita oles ke kulit yg terkena penyakit dermatitis. utk hasil maksimal, penanganan tersebut sebaiknya dilakukan sehari 2 kali dengan cara rutin.

3. Biji Bungur

Bila kita cukup pamiliar dengan biji bungur, bahan tersebut dapat kita dapatkan utk diramu jadi obat oles atau obat gosok di penyakit dermatitis Anda. Cara mengolahnya cukup dengan menyediakan biji bungur sebanyak ½ genggam saja bersama dengan daun ketepeng 3 lembar dan kunyit 1 rimpang ditambah minyak kelapa 2 sdm.

6+ Obat Dermatitis Alami di Apotik Generik Paling Ampuh Resep Dokter K24Read this story for FREE!