New Student ;)

3 0 0

Hari ini adalah hari pertama Chintya masuk sekolah di SMA Cendrawasih Internasional School. Dan dia memasuki kelas dan bertemu Dinda.

"Hai Dindaaaa, gue kangenn sama lo. Semenjak liburan kita gak ketemuuu uuhh:( "

"Hei Chintyaa, gue juga nihh kangen sama lo. Oh ya Chin, lo tau gak ada anak baru loh. Katanya sih dia sekelas sama kita juga."

"Hah masa sih? Gue gak tau tuh, lo tau dari mana?"

"Ya gue sih cuma denger-denger aja katanya begituu"

Ya gue hanya jawab ber 'oh' ria hahaha.

Bel sekolah pun berbunyi

Dan jam pelajaran pun dimulai.

Setelah jam pelajaran berlangsung, tak lama kemudian ada Kepala Sekolah yang memasuki kelas dan di belakangnya ada seorang cowok. Dan Kepala sekolah itu memberitahu bahwa ada murid baru yang akan masuk ke kelas ini.

"Selamat Pagi Anak-Anak"

"Pagi, Bu.."

"Baik, kali ini Ibu akan memperkenalkan murid baru yang akan masuk dikelas XII-IPA 1" kata Ibu Pinon.

"Ahmad, silahkan memperkenalkan diri kamu" tambah Ibu Pinon.

"Baik Bu terima kasih. Hai, perkenalkan saya Ahmad Aditya Bhakti. Saya pindahan dari SMA Bhantara. Senang bisa mengenal dan berteman dengan kalian semua. Thanks"

"Oke, Ahmad sekarang kamu bisa duduk di belakang Chintya" Kata Bu Pinon sambil menunjuk kearah tempat duduk.

"Baik Bu makasih"

Kemudian Ahmad pun berjalan menuju tempat duduknya. Dia pun sempat melirik kearah Chintya dan tersenyum kepadanya. Chintya pun membalas senyumanya itu.

Haaaaa sorry banget ya kalo ceritanya gajeee wkwkwk.. Maklum namanya juga baru pertama menulis disini.. Harap Dimaklumi yaaa..:) Thanks ;)

Could You Be MineBaca cerita ini secara GRATIS!