For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

Prologue :

Menunggu adalah penyesalan bagiku ....

Menunggu sesuatu adalah kesalahan bagiku.... Apalagi menunggu seseorang yang sama sekali tidak mengharapkan dan juga menantikanku Namun peran orang itu dalam hidupku sangat berartii.Menurutku itu kesalahan dan kejadian yang sangat tidak ingin kuharapkan

Yah, semua itu benar. Jika penantian itu tidak membuahkan hasil.Dan ia memberimu janji, "Aku akan segera kembali". Menurutku pernyataan itu adalah ucapan yang hanya keluar dari mulut dan sebelumnya belum dipikirkan. Entah seseorang itu tak datang di hadapan mu, tak berbincang-bincang dihadapanmu, atau sekalipun tak bersalaman denganmu.

I wait for 6 years to meet him again. Itu kenyataannya.Aku menunggunya namun aku tak tahu apakah dia menungguku juga atau mengelakkanku dan melupakanku.

Aku bertanya pada diriku sendiri,

" Hey, Apa yang akan kau lakukan jika'seseorang'itu tiba-tiba datang tepat dihadapanmu saat kau memikirkannya dengan menunggu dengan waktu yang lama ?"

Aku memiliki alternative jawaban dengan pertanyaaan hatiku sendiri,

Satu, aku akan terkejut atau sebaliknya. Dua, aku akan pura-pura tidak tahu. Dan ketiga, akankah aku memeluknya dan menangis dan berkata, "Kau jangan pergi lagi. Aku membutuhkan waktu lama untuk menunggumu."

Oh, tidak-tidak. Jawaban ketiga tidak mungkin aku lakukan. Apa yang aku pikirkan ? Come on girl realize.

Alternative kedua mungkin yang akan kulakukan. Pura-pura tidak tahu.Umurku sudah bertambah 6 tahun, dan wajahku sedikit berubah sehingga mungkin ia tak tahu wajahku.. Itu rencanaku jika ia benar-benar akan datang dan membalas penungguanku selama ini. Seseorang yang kutunggu selama ini, Sahabat.

Kebanyakan orang memikirkan tentang pacaran atau sebagainya. Jujur, tak pernah selintas dipikiranku untuk berpacaran. Bagiku sahabat itu segalanya. Namun tiada sahabat, tiada arti dalam hidupku. Jika ia tidak ada ,haruskah kau mencari lagi yang lebih baik ?

Kata terakhirnya selain aku akan kembali,

"Kau harus mencari lagi sahabat yang lebih baik dariku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kau harus mencari lagi sahabat yang lebih baik dariku. Lebih pintar dariku, lebih hebat dariku, dan lebih lagi dari apa yang aku punya. Aku... tak akan pernah lupa denganmu. Cheers for our. Aku akan kembali... ..."

Saat itu adalah saat sekian kalinya aku menitihkan air mata didepannya. Dan aku ingat sekali pada saat ia mengatakan hal itu , ia menenangkanku dan memegang kedua bahuku.Dan kata-kata "Aku... tak akan pernah lupa denganmu", mulutnya seakan-akan kaku untuk mengatakan itu.Apa arti dari semua ini ? Akankah aku mau menyusulnya ? Keinginanku sangat kuat untuk bertemu dengannya.

- Kutipan Buku Diary Elsa

........> Elsa Leighton roled by Chloe Graze Moretz (diatas ada gambar nya)

Waiting is RegretRead this story for FREE!