Sophie P.O.V

@CalumHood : Ya

Hanya 'ya'?

Kalau begitu, Tidak usah dibalas.

****

Drtt Drtt

1 New Message

From : Teman teraneh di muka bumi ini

Sophie, sekarang aku lagi menuju rumahmu. Bersiap lah! kita akan pergi jalan-jalan

-DianaHemmings xx

ternyata diana-_-

To : Teman teraneh di muka bumi ini

Baiklah!

Aku mengganti baju dan memakai sedikit bedak dan turun kebawah

"Diana sudah menunggu, Sophie" Kata mom

"Kalau begitu aku pergi dulu, mom!"

"Take care"

Aku berjalan keluar rumah dan menemui Diana sedang sibuk dengan pacarnya aka handphonenya itu

"Ayo, kita berangkat!" Kataku sambil menyuruh nya masuk ke dalam mobil

"Iya iyaaa"

"Ke mall lagi, Na?-_-" Kataku

Asal kalian tau saja, kalau setiap kqli ku jalan dengannya pasti ke mall

"tau ajaa :D"

Drtt Drtt

1 New Direct Message

@Niallofficial : sosososososososososo

@SophieL : berlebihan-_-

@Niallofficial : kau dimanaaaa

@SophieL : dibelakang mu

@Niallofficial : tidak ada! kau berbohong

Oh, niall-_-

@SophieL : Kau percaya?

@Niallofficial : kau dimana siii

@SophieL : lagi jalan sama diana

@Niallofficial : siapa diana?

@Niallofficial : tidak usah dikasih tau! sekarang ku sednag dalam situasi yang sangat susah dijelaskan

@Niallofficial : aku tpyo

@Niallofficial : maksudnya toyp

@Niallofficial : maksusnya tyop

@Niallofficial : TYPO

@SophieL : kau kenapa sih, Ni._.

@Niallofficial : ku sedang dikejar kejar directioner di komplek mu! BANYAK SEKALI DIRECTIONER DISINI ASTAGA SOPHHHH

@SophieL : hah seriusan?!?

Dan aku langsung ketawa

"Lo kenapa soph?" Kata Diana bingung

"Gakpapa kok, Di. haha"

"Habis digombalin si calum?"

"Apaansih-_-"

"iya kan??"

"Gak lah-_-"

Oke, kembali ke DM nya Niall

@Niallofficial : duariausan

@Niallofficial : typo lahikan

@Niallofficial : BUNUH NIALL DI RAWA RAWA SOPH! NIALL UDAH GAK KUAT! NIALL LAPERRR

@SophieL : Udah, mendingan lanjutin larinya. Aku mau seneng-seneng dulu. SEMANGKA! SEMANGAT KAKAAA

[log out]

"KITA SAMPEEEEE" Kata Diana. Ralat, Teriak Diana

Kami keluar dari mobil dan seketika banyak orang yang mendekati kami.

Tunggu, dan membawa kamera?

Jangan bilang kalau ini paparazi-_-

Dugaanku benar, mereka paparazi.

"Apakah anda sophie Lowe?"

"Sophie? apakah anda mempunyai hubungan dengan niall? atau calum?"

"Sophie, tolong klarifikasi ini"

"apakah anda pacar nya niall?"

"Sophiee"

"Soph"

"aku jadi mau makan sop ayam, soph" Bisik Diana ke Aku

Astagaaa

"Sophie, tolong berikan jawabannya sophie!"

"Soph, apakah kamu pacaran dengan niall?"

"Sophie, apakah kalian bertiga terkena cinta segitiga?"

"Sophie tolong penjelasannya, soph!!"

Aku sudah tak tahan lagi

"Aku dengan niall hanya sebatas sahabat. Terima kasih" Kataku sambil menarik tangan Diana masuk ke dalam mall.

"Lalu dengan calum bagaimana, soph!"

"SOPHIEEE!"

Samar-samar aku mendengar kata-kata paparazi yang ada di depan pintu mall. Mereka memang tak diizinkan masuk.

"Lain kali aku gak mau jalan sama kamu lagi deh soph-_-" Kata Diana yang seperti orang ngos-ngosan

"Yah, jangan gitu donggg"

"Habisnya, aku capek kalo harus di tarik-tarik"

"Yaudah, entar aku seret deh"

"Itu mah ma--- Aww!" Diana terjatuh dan tidak bisa bangkit lagiiiiiiii~~~

Bercanda

Diana benar-benar terjatuh karena seseorang yang menabraknya.

"Maafkan aku, aku tak sengaja" Katanya

Diana berdiri, belum sempat dia memarahi orang yang menabraknya, suara yang menyakitkan telinga datang._.

****

Chapter 31 posteddd!! :3

Maaf kalo banyak typonyaa (kecuali bagian niall tadi. hihi) soalnya ini pake sistem ngebut ;(

Direct Message ✖ c.hBaca cerita ini secara GRATIS!