Part 7

238 8 0

Deg… "Apa kira2??!" batin ku

"Nah sekarang aku tutup ya mata kamu!" ucap alwan

"Eh alwan aduhh jangan ditutup donk wan!" ucap ku

"Udah gpp biar surprise!!" ucap alwan

aku pun menurutinya saja

"nah sekarang aku buka ya tutup matanya, tapi kamu jangan langsung buka mata kamu!" ucap alwan

aku pun hanya mengangguk, dan alwan pun membuka tutup mataku dan mulai menghitung

"Satu…Dua…Tiga! ayok sekarang buka mata kamu nk!" ucap alwan

aku pun membuka mata ku secara perlahan, dan sangat mengejutkan!!

"Hah!! Alwan? Ya ampun! Astaga, sumpah ini bagus banget!" ucap ku kaget

Ya, yang aku lihat adalah taman yang sudah dihiasi dengan ornamen bunga dan bentuk hati^_^ sungguh sangat cantik..

Alwan pun sudah berdiri diseberang sana di dalam lingkaran berbentuk hati yang dihiasi bunga

"Alwan?" ucap ku bingung

Alwan pun berjalan ke arahku dan menarik ku agar berada di dalam lingkaran hati itu.

"Mungkin ini terlalu cepat untukku dan untukmu!" ucap alwan sambil meraih tanganku

"Maksudnya?" ucap ku bingung

"Sejak pertama melihat mu, aku langsung jatuh cinta!" ucap alwan

Deg!! Jantung ku serasa ingin copot! mendengar ucapan alwan seperti itu!

"Yaa mungkin kamu bukan orang pertama dihati ku, tapi aku ingin kamu orang terakhir yang ada dihatiku nk?!!" ucap alwan

"Aku Menyukaimu! Aku Menyayangimu! Aku Mencintaimu NK!! .. aku menyukai yang ada di kamu! apapun itu!" ucap alwan

"A..al..alwan?" ucap ku terbata

Alwan pun melepaskan tangannya dan meraih bunga yang ada disaku belakang celananya, Ya itu bunga mawar putih!

"Aku tau kamu suka Mawar Putih!" ucap alwan

"Bagaimana alwan bisa tau kalau aku menyukai mawar putih?" batin ku

"Nk?… Mau kah kamu menjadi milikku? menjadi kekasih untukku?" ucap alwan

"A..aku, aku…" ucap ku terbata

"Gimana?" ucap alwan yang menunggu jawaban dari ku

"Tapi ini terlalu cepat alwan? kamu belum mengenal ku lebih dalam!" ucap ku

"Aku yakin kamu orang yang terindah dihidupku, aku tidak perlu mengenal kamu lebih dalam, aku yakin kamu yang terbaik!" ucap alwan tersenyum

"Aku mau!" ucap ku

"Apa?" ucap alwan

"Aku mau wan! aku mau jadi milik kamu!" ucap ku

"Jujur aku gak bisa bohongin perasaan aku sama kamu wan!" batin ku

"Serius?? Yess!! Makasih nk????!" ucap alwan berdiri dan memelukku!

"Iya wan" ucap ku

"Berarti kita sekarang pacaran kan?!" ucap alwan

"Iya wan kita pacaran" ucap ku

"Hmm .. kamu jangan genit ya sama cowok laen" ucap alwan sambil mencubit pipiku

"Aaaahh .. sakit tau! Iyalah kamu juga harus itu" ucap ku sambil mencubit pelan pinggang alwan

"Aduhh ..!" ucap alwan

"Sakit?" ucap ku

"Enggak sih hehe" ucap alwan

"Yeehh .. ini semua dekorasinya kamu yang buat?" ucap ku

"Sama anak2 the bangs juga sih!" ucap alwan

"Berarti mereka tau donk kalo kita pacaran?" ucap ku

"Pastilahh.." ucap alwan

"Oh yaudahlah, pulang yuk udah jam segini soalnya? aku gak bisa lama2 wan" ucap ku sambil melihat jam tangan ku

"Okee! yaudah kita balik yuk ke apartement?!" ucap alwan

"Iya!" ucap ku

*di semak2*

"Yess kita dapet gambarnya!!" ucap Mike

"Moment yang indahh! so sweet banget emangg!" ucap alif

"Yaudah ayo balik lif" ucap mike

"Ayo!" ucap alif

next part! maaf kalo ada typo

I Will Always Love YouBaca cerita ini secara GRATIS!