Part 3

45 4 1

Seperti biasa habis pulang sekolah maka ia akan pergi ke taman, tidak seperti biasanya tempat ini terlihat sepi hanya terlihat beberapa orang yang sedang berpacaran.

Dan Angel memilih duduk dibangku yang ada disana.Saat ia sedang duduk tiba-tiba ada seorang lelaki yang duduk di sampingnya.

" Hai, aku tidak menyangka kita bertemu lagi, apa mungkin kita berjodoh?." ucap lelaki itu."Apa, dasar penguntit." cibir Angel.

"Apa, siapa yang kau bilang penguntit?." kata lelaki itu."Lalu bila bukan penguntit apa, kau mulai tadi mengikutikan?." kata Angel.

"Tidak, tidak, .... hmm oke ya aku mengikutimu, karna aku ingin menjadi temanmu." kata lelaki itu jujur."Mulai sekarang mari kita berteman, perkenalkan namaku Mario."

 "Angel" kata Angel menerima pertemanan Mario.

Mulai tadi Mario membuat sebuah lelucon agar Angel tersenyum atau tertawa namun mulai tadi Angel hanya memandang Mario dengan tatapan bingung dan heran melihat tingkahnya.

Sebenarnya Angel ingin tertawa sepuas-puasnya namun ia gengsi.

"Bodoh... leluconmu tidak ada yang lucu." kata Angel lau pergi. " Yak, tunggu aku." teriak Mario sambil mengejar Angel.

Sudah hampir 2 minggu pertemanan Mario dan Angel . Mario mampu membuat Angel berubah sedikit demi sedikit. Angel sudah mulai tersenyum dan membuka diri lagi.

Saat Mario diberi tahu oleh Angel tentang hidupnya, membuat Mario berjanji akan membuat Angel kembali seperti dulu lagi.

aku dan hidupkuBaca cerita ini secara GRATIS!