Remains Of The Day

190 36 0

Happy Reading.

Aku tidak ingat betul kapan senyuman itu dapat membuat sebuah cinta tumbuh dalam hati. Aku pun tidak ingat bagaimana tatapan itu menjadi sebuah degupan yang mengasyikan.
Bahkan, aku tidak ingat mengapa eksistensinya selalu mengangguku, ah tepatnya untuk perasaanku.

.
.
.

Menarik. Maaf jika perjalanan hidupku membuatmu tidak tertarik. Niatku menulis kisah ini hanya ingin memberitahumu, bahwa tidak semua perbedaan dapat disatukan. Bahwa jika kau memaksa, semua tidak akan berujung.

Biarkan saja perbedaan itu tetap ada. Tidak ada gunanya juga untuk terlalu memaksa. Buat dirimu sadar, jika perbedaan tidak dapat bersatu, kau tetap dirimu, satu-satunya diri yang paling kau butuhkan.

Ada alasan lain mengapa aku tulis kisah tidak menarik ini. Aku hanya ingin memberi tahumu kisah yang mungkin juga sedang kau alami. Kisah dimana aku akan mengingatkanmu pada hari itu semuanya terlihat baik-baik saja pada akhir. Entah itu baik atau buruk. Kisah itu tetap milikmu. Apapun alur kisah yang mungkin membuatmu menjadi manusia hebat atau bahkan manusia lemah.

Semua kisah yang terjadi, berada dalam dirimu. Kau yang menentukan semuanya. Lalu apalagi yang harus dikhawatirkan? Tentukan sebuah kisah yang baik, kalau boleh aku beri saran.

Jumat, 16 November 2018.

Thanks a lots for read my story. I really appreciate that. And if you like it, you can give me vote and comments and also share it with your friends.

Remains Of The DayBaca cerita ini secara GRATIS!