Chapter 42

953 50 13

Akuuu ComeBack!, Maaf yaaa kalau pendekk hehe, Insyaallah kalau sempat cepat diNext okeey

Spesial Part Nisaakciel1702

****

Alyo Pov

Malam ini gue bakal nyanyi di atas panggung! Pokoknya gue harus tampil memukau

Gue harus bikin semua mata melihat ke arah gue, sampai mata cicak, mata lalat, mata kucing, mata kambing juga ngeliatin gue!

Gue memperhatikan tampilan gue di cermin, udah ganteng kok, gue kan selalu tampil Perfect

Gue denger udah rame yang datang di luar,oke orang ganteng bakal keluar kamar!!

Wauu

Ramee banget Cuy!

Jangan sampai gue ngompol karena gerogi nanti di panggung

Ah nyali gue tiba tiba menciut mau nyanyi kalau bakal ditonton sama orang serame ini, ini baru jam 8 malam loh, acaranya jam 9,masih ada 1 jam lagi untuk nungguin tamu

Eh eh.. Tuh kenapa pada rame gitu sih di sana, ada apaan emangnya?

Gue yang penasaran langsung ngikut nimbrung, lagian ngeliatin apaansih sampe berebutan gitu

Wadaaww

OMG

Please jangan sampe iler gue jatoh

It.. Ituu si Ayla? Seriusan itu adek gue?

Si Ayla keluar dari kamar dengan memakai gaun panjang warna emas tanpa lengan, rambutnya digulung ke atas dan samping kiri kanan pelipisnya disisikan rambut

Ini cantik banget, gue akuin si Ayla mirip bidadari malam ini, siapa yang me make overnya sih

Gue liat dia agak kesusahan berjalan karena sepatu haknya yang tinggi banget itu, gue langsung hampirin dia dan menggenggam tangannya membantu dia untuk berjalan

Dia tersenyum ke arah gue, duh gue meleleh liat senyumannya

Gue membimbing dia jalan sampai kursi yang khusus untuk dia duduk

Si Ayla langsung duduk tempat tuh kursi dan gue berdiri di sampingnya bak pelayan yang melayani ratunya, Yaelah gue kayak jadi dayang preimasuri

"Kak,nanti jadi nyanyi kan?"Tanya si Ayla

Ngapain dia pake kayak nuntut gitu sih

"Iya"jawab gue malas

"Lagu apa? Potok bebek angsa?"ledek si Ayla

"Nggak,Balonku ada lima"jawab gue ngasal yang bikin si Ayla ngakak

"Kak sini Ayla bisikin sesuatu"kata dia yang bikin gue menyeringit

"Apaan?"tanya gue

"Sini dong"kata dia menyuruh gue mendekatkan telinga gue ke arahnya

"Kakak malam ini ganteng"kata dia membisikkan ke telinga gue

Jantung gue langsung deg deg an gak jelas dengernya, kenapa gue jadi salting gini sih, bikin malu aja

"Tapi booong"kata nih curut dan memeletkan lidahnya ke gue

Kampret memang

"Ha.. Haa.. Haa" kata gue tertawa kesal

***

"Selamat Malam semua tamu hadirin yang hadir pada malam hari ini untuk merayakan acara ulang tahun Ayla yang ke-17 tahun ini, semoga Ayla berbahagia selamanya"kata tuh MC panjang kali lebar kali tinggi

Love You Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang