Chapter 40

957 47 8

Alyo Pov

"Kamu adalah anak kandung Bunda Wati"kata Papa yang bikin gue kaget setengah mati

Mak... Maksudnya Bunda si Angel? Hah? Bunda si Angel itu Mama kandung gue? Kok bisa

"Hah? Maa... "kata gue meminta penjelasan

Yaelah Mama pakai acara nangis nangis segala lagi, tuh Bunda si Angel eh maksudnya Bunda gue, eh emang bunda gue kan? Pake sedih sedih segala

Truss gue harus berekspresi kayak apa? Nangis guling guling di lantai dan garuk garuk dinding gitu?

"Baik Mama akan jelasin semuanya Alyo"kata Mama

"Jadii.. Duluu Mama dan Bunda kamu bersahabat...

Mama dulunya suka sama Ayah kandung kamu.. Dan Bunda sukanya sama Papa

Dan sampai kita pacaran, namun orang tua Mama menjodohkan Mama dengan Papa, Bunda dengan Ayah kamu

Kita terpaksa nurut, dan kita jadinya bertukar pasangan, saat itu kita menjalin hubungan dengan tidak ada cinta sampai pernikahan

Dan lama kelamaan kita menjadi nyaman dengan pasangan masing masing,kita berempat menjadi sahabat yang sangat dekat

Kita berjanji jika anak Mama dengan Bunda nantinya laki laki dan perempuan maka akan kami jodohkan

Dan kita membuat bisnis bersama... Bisnis kita maju tanpa kendala..

Sampai ada orang yang syirik dengan persahabatan dan bisnis kami

Ketika Bunda kamu mengandung 7 bulan,kala itulah saat dimana kecelakaan terjadi

Bunda dan Ayah kamu kecelakaan mobil yang diduga ada orang yang sengaja memotong rem mobil Ayah kamu

Kecelakaan itu membuat ayah kamu lumpuh, dan Bunda kamu harus operasi pengangkatan bayi padahal masih 7 bulan, dan Alhamdulillah kamu dan Bunda kamu selamat

Dan.. Setelah kamu lahir Alyo... Semakin banyak orang yang berniat jahat kepada kita berempat

Bunda kamu hilang ingatan, dia bahkan tidak ingat dengan kamu, dan Ayah kamu lumpuh,Ayah kamu titip pesan untuk menjaga kamu sampai kondisi mereka membaik dan Ayah kamu beserta Bunda kamu pergi ke Singapura untuk pengobatan mereka supaya cepat sembuh , Mamalah yang mengasuh kamu dan saat itu mama sedang mengandung Ayla

Sampai kamu berumur 1 tahun kurang , dan saat itu Mama melahirkan Ayla

Ayah dan Bunda kamu kembali, mereka sudah sehat dan Bunda kamu sudah ingat semuanya

Namun yang mengejutkan adalah,ternyata Bunda kamu sedang mengandung 7 bulan, akhirnya Mama dengan berat hati mengembalikan kamu kepada orangtua kamu

Karena sudah lama tidak bertemu kita berempat kembali lagi seperti dulu, kita liburan bersama ke Bali

Dan di sinilah kisah kelam itu terjadi...

Kita berempat dirampok di sebuah Vila yang ada di sana,semua harta kita dirampok, namun bukan sampai di sana saja mereka juga akan mengambil nyawa kami

Ayah dan Papa sempat melawan.. Dan Mama beserta Bunda lari membawa kamu dan Ayla

Kala itu Bunda kamu sudah tidak kuat lagi, dia sudah kelelahan karena memang sedang mengandung 7 bulan

Bunda kamu menyuruh Mama untuk tetap lari dan membawa kamu karena rampok itu masih tetap mengejar kami

Awalnya Mama menolak, biar kita sama sama tertangkap,namun karena mengingat kamu dan Ayla mama kasihan

Love You Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang