[-]

12.8K 607 33
                                    

Anyeong yeorobbun~

Hehe, pasti kalian mengira bahwa aku up ya? Jangan di skip dulu ya, aku ingin menjelaskan sesuatu ke kalian dan juga aku mau curhat ke kalian, boleh?

Oke, sebelum nya permisi dulu ya. Pertama, aku tidak jadi hiatus, karena saat aku baca comment kalian satu-persatu itu ternyata mendukung ku. Jujur, aku sangat terharu dan tidak menyangka.

Aku senang kalian ternyata menyukai karya ku apa adanya dan aku senang pula bila kalian menikmati nya. Jujur, aku tidak bisa berkata apa-apa lagi selain mengatakan "terimakasih banyak"

Aku sangat bersyukur, kalian tetap menyukai ku apa adanya, itu sudah cukup. Terimakasih sudah support aku ya dan mohon maaf bila aku terlalu labil dan mudah baper.

Mohon maaf kalau selama ini aku lalai update. Jujur saja, aku sebenarnya bingung dengan penyusunan kata nya. Aku sulit mencari ide. Selain alasan itu pun terkadang aku sibuk urusan di real life ku.

Terkadang aku malas up, karena merasa stuck dengan penyusunan kata-kata nya. Dan memikirkan bagaimana cara nya agar alur tersebut seru.

Terimakasih sudah menghargai hasil perjuangan ku, aku sangat berterimakasih ke kalian semua. Aku berusaha tak lalai up, walau sulit tapi aku tidak ingin membuat kalian kecewa.

Kalian suka nunggu-nunggu kan ff ini, bukan?

Maaf ya, aku sungguh minta maaf kalau ff ini tidak seru seperti ff lain. Aku minta maaf suka lalai update, pula aku minta maaf sering membuat harapan palsu ke kalian.

Sangat minta maaf.

Atas dukungan kalian, aku akan melanjutkan karya ku. Meskipun ragu akan ada masalah yang datang tapi aku harus bisa melewati semua itu.

Keep support me and love me❣️

Aku tidak tau pasti kapan aku up, tapi secepatnya aku akan up jika ada waktu luang.

Untuk up, mungkin aku akan up jika ada waktu luang saja. Karena aku sedang sibuk di real life aku. Mohon bersabar dan tetap menunggu nee?

Aku menyayangi kalian.

— arrinal —

Psychopath V1 [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang