01. New Day

107 20 14
                                                  


George berdiri didepan Rein, beberapa pria bertubuh besar mengelilingi Rein menghalau masa yang mendekat "tolong minggir yah"

Kedatangan Rein di bandara siang itu membuat suasana heboh, bahkan petugas keamanan harus dilipat gandakan, Rein menarik kopernya sendiri, ia berjalan cepat mengikuti George keluar area pintu kedatangan

"Rein! Rein!!" Teriakan para fans yang dominasi wanita dan gadis muda itu histeris, bukan hal biasa melihat artis yang sangat terkenal saat ini lewat di depan mereka, beberapa bahkan sudah menunggu sejak pagi "Rein!!"

Kata orang matahari dan bulan tidak akan pernah berbeda, entah dari belahan bumi manapun kau melihatnya.

Itu menurut sebagian bahkan semua orang, tapi, entahlah, saat Rein berdiri ditaman pagi itu, ia merasa semuanya berbeda, kehangatan cahaya matahari, suara burung yang bernyanyi romantis di pepohonan, suara gelak tawa anak-anak yang riang bermain di hamparan rumput hijau. Semuanya, sangat berbeda.

Sudah satu tahun berlalu, sejak tidak lagi bersama Fany, hidupnya berubah seratus delapan puluh derajat, ia kini menjelma menjadi pria muda yang siap menghadapi dunia sendiri, bukan lagi seorang adik kecil yang kerap berlindung di belakang pundak Fany, walau ia tidak maupun, Fany akan selalu menunjukkan dadanya menghadang semua tantangan yang mendekat pada mereka.

Itu dulu, sekarang, ia hanya sendiri, mungkin tidak sendiri, hanya tanpa seorang Fany.

Ditarik nafasnya berat panjang, bukan mengeluh, tapi mengeluarkan semua emosi yang dulu selalu dipendam, mungkin sudah saatnya ia harus ia harus bergerak maju, tanpa melihat ke belakang. 

🍂🍂🍂🍂

PAPER CASTLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang