Chapter 29

218 50 13

Chapter 29: Hanya Apa yang Begitu Baik Tentang Su Jian? Bagaimana Bisa Dia Lebih Baik Dariku?

Hingga akhir film, An Yize tidak berbicara dengan Su Jian, ia hanya menggunakan tangannya untuk memeluknya. Setelah insiden itu, Su Jian benar-benar asyik menonton film dan tidak peduli dengan hal lain. Dia menyelesaikan film dengan nyaman dalam pelukan An Yize.

Setelah film berakhir, Su Jian merasa kalau itu masih belum cukup. Tapi, begitu ruangan menyala, dia menjulurkan kepalanya ingin tahu dan melihat ke arah pasangan tetangga yang berdiri.

Itu adalah pasangan yang mirip dengan mereka. Pria itu tampaknya berusia 30-an, tapi dia tidak terlihat semuda An Yize, dan dia juga tidak seindah An Yize. Wanita itu tampak seperti berusia 20-an dan dia tampak suci. Tidak pernah dia berharap bahwa dia akan terlibat dalam tindakan yang tidak terkendali.

An Yize mengelus rambut Su Jian dengan lembut sambil bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"

Su Jian segera membalikkan kepalanya, "Tidak apa-apa! Ayo pergi!"

An Yize menahannya, "Tunggulah yang lain untuk pergi lebih dulu, agar mereka tidak menabrakmu."

Su Jian duduk dengan patuh. Setelah sebagian besar orang pergi, An Yize membantunya berdiri. Su Jian memegang tongkatnya dengan kuat. Tiba-tiba, dia melihat mawar di kursinya dan terkejut: sh * t! Saya tidak memperhatikan bahwa saya meratakan mawar dengan duduk di atasnya!

Bagaimanapun, ini adalah sesuatu yang An Yize telah beli untuknya. Su Jian akhirnya mengerti. Seorang Yize membelikan bunga untuknya untuk menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan yang "mencintai". Bagaimanapun, mereka sekarang berada di luar dan itu juga Festival Qixi. Sebagai seorang suami, akan aneh jika dia tidak membeli bunga untuk istrinya. Sebaliknya, dia sama sekali tidak bekerja sama dan bahkan menghancurkan mawar yang diberikan oleh suaminya ke remahan mawar! Su Jian merasa sedikit bersalah. Dia pura-pura antusias, "Jangan lupakan mawar yang kau berikan padaku!"

Melihat mayat mawar yang diratakan, An Yize berkata dalam hati, "Karena rusak, maka mari kita buang saja."

"Bagaimana kita bisa melakukan itu!" Su Jian berkata dengan benar: "Ini adalah sesuatu yang kau beli untukku! Tidak peduli apa jadinya, aku masih menginginkannya! "

An Yize memandangnya sebelum mengambilnya dan bangkit dalam diam.

Su Jian menekankan, "Pegang dengan hati-hati!"

Sedangkan untuk yang lainnya, mereka melihat seorang gadis cantik memegang kruk, diikuti oleh seorang pria yang menarik memegang mawar setengah mati dengan wajah kayu berjalan keluar.

"Hei, lihat, ada pria tampan di sana!"

"Wow, dia sangat tampan! Dia juga mirip dengan Ye Lang! "

"Oh, itu benar! Dia memang mirip dengan Ye Lang! Tapi, apa gadis yang memegang kruk pacarnya? Sigh ... Kenapa setiap pria tampan punya pacar? "

"Itu seharusnya menjadi kasusnya. Kalau tidak, kenapa dia membantunya? "

"Itu tidak pasti. Mungkin dia hanya orang yang penuh kasih membantu orang cacat? "

Tidak jauh, percakapan kedua gadis itu terdengar samar-samar. Setelah Su Jian mendengar percakapan mereka, dia tahu kalau mereka sedang berbicara tentang An Yize dan tidak bisa menahan merasa masam. Selain itu, dia tidak yakin apa itu karena dia merasa terlalu asam, tapi perutnya terasa tidak nyaman.

"Yize." An Yize menghentikan langkahnya. "Aku ingin pergi ke kamar kecil."

An Yize menganggukkan kepalanya: "Lalu, aku akan menunggumu di sini."

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!