Chapter 27

274 46 10


Chapter 27: Apa An Yize secara khusus membawanya menonton film untuk Hari Valentine China??


Dengan kue sebagai mediator, Su Jian dan An Yize bisa bergaul sekali lagi.

Makan kue dari Tiga Beruang Kecil yang dengan nyaman dibawa oleh An Yize, An Yirou berkata pada Su Jian, "Kakak ipar ketiga, terima kasih!"

Su Jian menjawab, "Untuk apa kau berterima kasih? Bukankah saudaramu membelikan kue untukmu? "

An Yirou menjawab dengan gembira, "Saudara ketiga membeli kue untukmu dan itu sebabnya ia juga membeli beberapa untukku pada saat yang sama. Tentu saja, aku harus berterima kasih. "

Mulut Su Jian mengejang, "Xiao Rou, kau ditipu! Sebenarnya, kakakmu suka makan kue ini. Hanya saja dia merasa malu; itu sebabnya dia menggunakanku sebagai alasan untuk membeli beberapa untuk dirinya sendiri! "

An Yirou bertanya dengan heran, "Kamu yakin? Saudara ketiga tidak terlalu suka makanan manis. "

Su Jian menjawab, "Dia menyukainya. Hanya saja sebagai seorang pria, menyukai makanan manis bukanlah hal yang dibanggakan, jadi dia berpura-pura kalau dia tidak menyukainya. "Ibumu! Di depanku, dia bahkan tidak berpura-pura. Setiap kali aku makan kue, dia memakan kueku secara alami! (Akai: 😄😄😄😄)

An Yirou masih ragu, tetapi dia tidak mendesaknya. Dia menarik Su Jian bersama untuk menonton beberapa drama, memberikan ulasan negatif saat mereka menonton.

Tiba-tiba, sebuah iklan muncul dari sudut kanan bawah layar komputer. Su Jian melihatnya sekilas. Itu adalah iklan promosi yang mengatakan, "XX Mall Merayakan Festival Qixi Denganmu."

Su Jian tidak terlalu memperhatikannya. Tapi, An Yirou yang duduk di sampingnya berkata, "Oh iya. Dalam dua hari, itu akan menjadi Festival Qixi. "

Sepanjang tahun, tiga hari yang paling dibenci Su Jian adalah 14 Februari, pada hari ketujuh bulan Juli [1] dan 11 November. Di masa lalu, selama tiga hari ini, dia akan sama dengan netizen yang tak terhitung jumlahnya, mengumpulkan semua penyendiri di dunia dan membentuk Inkuisisi FFF besar untuk memanggang semua pasangan di sekitar.

[1] Hari ketujuh Juli (kalender Lunar) - Qixi Festival (Hari Valentine China)


Melihat Su Jian yang tersenyum, An Yirou menggoda, "Kakak Ipar ketiga, bagaimana kamu berencana menghabiskan hari yang romantis itu dengan saudara ketiga?"

Romantis? Tidak mungkin Su Jian bisa menghubungkan kata ini dengan dia dan An Yize. Dengan begitu, dia menggelengkan kepalanya.

An Yirou berkata dalam ketidaksetujuan, "Kalian berdua baru saja menikah baru-baru ini, bagaimana bisa kalian tidak merayakan Hari Valentine?"

Karena kami bukan pasangan! Tentu saja, dia tidak bisa mengatakan alasan sebenarnya. Oleh karena itu, Su Jian menemukan beberapa alasan lain. "Festival Qixi sepertinya tidak jatuh pada akhir pekan. Kakak ketigamu harus bekerja. "

An Yirou menjawab dengan tidak berdaya, "Kakak ipar ketiga, kenapa kamu harus sangat berbudi luhur? Selain itu, tidak ada salahnya kalau saudara ketiga mengajukan permohonan cuti sehari! "

Karena dia sudah diberi label sebagai "Berbudi luhur", Su Jian hanya bisa memilih untuk menerima. Dengan asumsi sikap murah hati dan pengertian, dia menjawab, "Kupikir lebih baik tidak. Pekerjaannya lebih penting. "

Yirou menggodanya, "Kakak ipar ketiga, apa saudara ketiga tahu kalau kamu begitu perhatian padanya?"

Su Jian menjawab dengan berpura-pura menjadi sangat serius. "Tentu dia tahu. Kalau tidak, kenapa dia menikah denganku? "

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!