👻 Rumor

123K 10.2K 2.6K
                                                  

Jadi ini tokoh utama kita!

Sengaja milih cowok yang gak cakep" banget, soalnya cowok cakep di wattpad sudah terlalu banyak awakwkokkk

Di sini tokoh utamanya emang gue maunya gak begitu cakep.

Udah biasa ya di cerita gue, yang jadi tokoh sampingan lebih cakep dari tokoh utama wkwk

____________________________________

" AHH ~ mphhh..."

"  Terus sayang... Goyang Terus!  "

wik wik ahh ahh ahh "

"  Ahh sayang... "

BRAKK

"  SENDY!!!  " 

Wanjir! 

Gue langsung sembunyiin laptop gue dan ngambil buku pelajaran.

Pake kacamata biar terkesan sok pinter.

" Ya kenapa Pa?  " 

Bokap gue berdiri melototin gue di depan pintu kamar yang lupa gue kunci.

"   Suara apa itu tadi?  "

Saoloh, jangan bilang Papa denger lagi suara desahan merdu tadi.

Mampus gue! Auto kecyduk nonton bokep malem-malem.

Dengan santainya gue nunjuk ke atas genteng, "  Oh itu Pa?  Tadi ada kucing kawin di atas genteng "

Papa gue datang ngebuka laptop yang tadi belum sempat gue matiin.

" Sendy!  "

"  Ya ada apa Patrick ?  "

"  Siapa yang ajarin kamu nonton cewek gak pake baju gini? Siapa?  "

Gue nunjuk Papa gue   "  Papa kan yang ajarin?  "

"  SENDY!!! "

Mamvus!

Dan kalian bisa tau apa yang terjadi selanjutnya.

.
.
.

Di sinilah gue sekarang.

Di dalam WC.

Bukan berak bukan buat kencing. Bukan juga buat main solo sama sabun.

"  Pa... "

"  Gak usah memelas di depan Papa, muka kamu gak pantes di kasihanin "

Tega deh Papa gue kalo ngomong, dia gak sayang apa sama gue yang anak semata bijinya.

"   Pa.. "

"  Sikat toiletnya sampe kinclong!  "

"  Gigi Papa gak mau sekalian di sikat?  " tanya gue usil dengan sebuah sikat WC di tangan gue.

Bokap gue malah ketawa   "  Sikat aja tuh gigi kamu pake sikat WC !  "

"  Pa, masa Sendy di suruh nyikat WC sih? Kalo entar Sendy bau Eek gimana?  "

Papa gue masih bodo amat, malah dia udah kunciin gue di dalam kamar mandi, katanya gak bakal di bukain sebelum tuh kamar mandi bersih tak bernoda kayak hati gue.

Sialan

Mana nih kamar mandi tuh kamar mandi khusus buat pembantu.

Pembantu yang make, majikan yang nyuci.

kutukan cinta Mbak KUNTI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang