C01-07 [Volume 1 - Douluo Continent]

4.9K 69 0
                                                  

001 – Douluo Continent, Otherworldly Tang San

Bagian 1

Douluo Benua [1] , barat daya Surga Dou Empire [2] , provinsi Fasinuo [3] .

Desa Roh Kudus [4] . Saya hanya mendengar namanya, mungkin terdengar seperti desa yang agak mencengangkan. Sebenarnya, ini hanyalah sebuah desa tunggal yang terdiri dari tiga ratus rumah tangga di sebelah selatan kota Provinsi Nuoding, Fasinuo. Alasan mengapa itu disebut Roh Kudus adalah karena dalam legenda, seratus tahun yang lalu Roh Sage peringkat Spirit Master [5] datang dari sana [6] . Ini juga merupakan kebanggaan abadi dari desa Roh Kudus.

Di luar desa Roh Kudus, tanpa kecuali, hamparan luas tanah pertanian di mana biji-bijian dan sayuran diproduksi dan dikirim untuk memasok kota Nuoding. Kota Nuoding terletak di tengah provinsi Fasinuo, dan meskipun kota ini tidak dianggap sebagai kota utama, perbatasan kerajaan lain, bagaimanapun juga, sangat dekat, dan tentu saja, pedagang dari kedua kerajaan besar itu berdagang di sana. Akibatnya, kota Nuoding berkembang dan kehidupan rakyat jelata di desa-desa di sekitar kota lebih baik daripada di tempat lain.

Baru saja fajar, di timur jauh, langit berwarna fajar abu-abu pucat. Di puncak bukit kecil setinggi seratus meter yang berdekatan dengan desa Roh Kudus adalah siluet tipis dan kecil.

Ini hanya anak berusia lima atau enam tahun. Terbukti, setiap hari dia menahan panasnya matahari. Kulitnya adalah warna gandum yang sehat, rambut pendek hitamnya tampak sangat rapi, dan pakaiannya, meskipun sederhana, bersih.

Berbicara tentang seorang anak pada usia ini, mendaki bukit setinggi seratus meter ini bukanlah tugas yang mudah, tetapi anehnya, ketika dia tiba di puncak, wajahnya sedikit merah, juga tidak terengah-engah. Ekspresinya tampak puas dan senang.

Anak lelaki itu duduk di puncak bukit, kedua matanya menatap ke arah timur di mana langit fajar perlahan-lahan cerah. Perlahan-lahan mulai menghirup melalui hidungnya, dengan lembut menghembuskan napas melalui mulutnya; menghirup terus menerus dan pingsan napas yang, pada akhirnya, menjadi siklus yang indah.

Selama proses ini, matanya tiba-tiba terbuka lebar. Jejak samar qi ungu tampak berkedip dalam cahaya fajar abu-abu terang yang tumbuh di cakrawala yang jauh. Tanpa penglihatan dan konsentrasi yang mencengangkan, mustahil untuk melihatnya.

Saat melihat qi ungu, roh bocah itu benar-benar terfokus, dia bahkan tidak lagi menghembuskan nafas, hanya sebuah inhalasi ringan dan lambat. Pada saat yang sama, kedua mata itu menatap dengan kuat pada cahaya ungu yang berkedip-kedip.

Qi ungu tidak bertahan lama; pada saat cahaya timur secara bertahap naik menjadi siang hari, qi ungu telah benar-benar lenyap.

Baru kemudian anak itu, dengan napas panjang dari qi keruh internal, perlahan menutup matanya. Qi putih mengalir keluar melalui mulutnya seperti sobekan sutra yang tidak terkendali sebelum perlahan-lahan menghilang.

Setelah duduk tenang untuk waktu yang lama, anak itu sekali lagi membuka matanya. Di tengah matanya ada yang mengejutkan, mungkin karena itu qi ungu tidak murni, secercah ungu muda. Meskipun warna ungu ini tidak bertahan lama sebelum menghilang secara diam-diam, keberadaan itu tetap berbeda.

Dengan desahan sedih, bocah itu menunjukkan ekspresi kesal yang tidak cocok untuk anak seusianya. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata pada dirinya sendiri,

"Masih tidak mungkin. Keahlian My Mysterious Heaven [7] masih belum mampu menerobos hambatan serius pertama. Sudah tiga bulan penuh, jadi mengapa hasil ini? Bahkan Purple Demon Eye, yang mengandalkan qi ungu dari timur yang hanya bisa dibudidayakan di pagi hari, telah menunjukkan kemajuan yang lebih baik. Dengan keterampilan Heaven Misterius tidak mampu menembus hambatan, Tangan Giok Misterius saya [8] juga tidak dapat maju. Ketika awalnya berkultivasi ke perbatasan antara tingkat pertama dan kedua, saya tampaknya tidak menemukan keadaan seperti ini. Bagaimana bisa, ketika skill Heaven Misterius sama sekali memiliki sembilan tingkatan, ini tingkatan pertama yang ini merepotkan? Apakah karena dunia ini berbeda dari dunia asliku? "

Soul Land (Douluo Dalu) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang