Prolog

19.2K 489 0
                                    

"Keluar dari ruangan saya." Tegas Dian dengan tatapan dingin. Namun yang ditatap hanya diam, dan menyunggingkan seringaian liciknya. "Inget ya, bagaimanapun gue adalah pemegang saham terbesar di perusahaan ini."

Dian mendecak sebal. Bagaimana bisa ia kecolongan seperti ini? Bagaimana bisa ia tak sadar bahwa pemegang saham dua puluh lima persen itu adalah anak dari keluarga musuhnya sendiri? Padahal ayahnya sudah mewanti-wanti agar tak ada satupun keluarga Wingsley yang menyentuh saham perusahaan. Namun apa daya, Dian terlalu ceroboh!

"Gue bakal lepas saham itu, asalkan lo mau menuruti satu syarat dari gue." Ucapnya masih dengan seringaian. Dian menatapnya dengan heran, "syarat apa?"

"Lo harus nikah sama gue."

APA?! Menikah dengan Sammy Wingsley?! Yang benar saja! Meskipun dihadiahi triliunan rupiahpun Dian takkan sudi menikah dengan lelaki sok tampan di depannya saat ini.

"Jangan banyak berharap, Mr. Wingsley. Sampai kapanpun aku takkan sudi menikah denganmu." Ujar Dia dengan nada dingin yang beralaskan emosi. Sungguh, emosi Dian sudah di ubun-ubun. Sedikit lagi akan keluar, dan mungkin saja bisa menghancurkan seisi ruangan kerja mewahnya ini.

Sammy menaik-turunkan alisnya. "Gausah seformal itu sama gue, kita kan cuma beda dua tahun," lanjutnya, "lagipula, sampai kapan lo bakal bertahan dengan ucapan lo itu?" Tanyanya dengan nada meremehkan. Dian mendengus kesal, "sampai kapanpun!" Serunya. Ia tak mampu lagi menahan emosinya. Ia merasa seperti gadis tua yang tak laku-laku.

"Well then, sebentar lagi kita akan lihat, siapa yang akan menjilat ludahnya sendiri. See you, Miss Dictator!" Ujarnya seraya melenggang pergi meninggalkan ruangan Dian.

Dian menghela nafas gusar. Bagaimanapun, ia harus menutupi hal ini dari ayahnya. Jika tidak, maka jabatannya akan langsung lengser dan bisa saja ia akan dipecat dari jabatannya sebagai anak kandung.

Apa yang harus Dian lakukan? Berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja atau justru malah memilih menikah dengan Sammy Wingsley?

The DictatorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang