3 Cara untuk Menghilangkan Kutil di Rumah

4 1 0

Ciri khas dari penyakit Jengger Ayam Kondiloma Akuminata ini adalah munculnya kutil dalam jumlah banyak dan lebih besar dari kutil umumnya, menyerupai bunga kol, merah, lebih persis seperti jengger ayam jago. Hanya menyerang di bagian permukaan kulit, (superficial) sehingga pengobatan yang tuntas dimungkinkan yaitu dengan membakar bagian jengger ayam dengan laser.Gejala Menderita Jengger Ayam Seperti namanya, jengger mempengaruhi jaringan lembab di daerah genital. Penyakit yang bentuk dan warnanya seperti gumpalan daging ini bisa bertumbuh semakin besar ataupun tetap rata (tidak membesar), jumlahnya bisa satu atau banyak, ukurannya bisa besar atau pun kecil.

 Penyakit yang bentuk dan warnanya seperti gumpalan daging ini bisa bertumbuh semakin besar ataupun tetap rata (tidak membesar), jumlahnya bisa satu atau banyak, ukurannya bisa besar atau pun kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi 081386263426/083891025454 (Coll,sms,Whattsap).

Apa itu kutil kelamin?

Kutil kelamin adalah pertumbuhan jinak yang muncul di area kemaluan atau anal. Kutil biasanya berwarna abu-abu atau menyerupai daging, dengan ukuran yang berbeda-beda. Kadang, kutil kelamin disebut sebagai kondiloma acuminata.

Pria dan wanita pada umur berapa pun dapat terkena kutil kelamin. Namun, kondisi ini biasanya terjadi pada seseorang antara umur 17-33 tahun. Kutil sangat menular, walaupun kebanyakan menular lewat kontak seksual, namun juga bisa ditularkan secara non-seksual. Jika kutil kelamin muncul pada anak-anak, itu tidak berarti ditularkan secara seksual. Namun, orang tua, wali.

Saat kutil kelamin diderita pria, biasanya muncul di penis, skrotum, pangkal paha, paha, dan sekitar anus. Pada wanita, kutil kelamin biasa muncul di luar atau dalam vagina, atau dalam rahim. Jika kutil ditularkan melalui seks oral, maka akan terlihat di bibir, mulut, lidah, atau tenggorokan.

Apa saja gejala kutil kelamin?

Kutil kelamin ditularkan melalui aktivitas seksual, termasuk oral, vaginal, dan anal seks. Anda mungkin tidak mulai mengembangkan kutil selama beberapa minggu atau bulan setelah infeksi.

Tidak semua kutil adalah kutil kelamin. Beberapa kutil mungkin kutil biasa, yang hanya memengaruhi kulit. Kutil kelamin, terlihat seperti kutil biasa, dan umumnya tidak menyebabkan gejala apapun. Jika ada gejala yang muncul, biasanya rasa sakit, gatal, dan sensasi terbakar. Jika kutilnya muncul di dalam vagina, akan menyebabkan pendarahan dan keputihan yang tidak normal.

Meskipun ukurannya bervariasi, biasanya kurang dari 1 mm hingga beberapa sentimeter. Jika kutil terletak berdekatan, akan menjadi besar, dan berukuran beberapa sentimeter persegi. Sangatlah umum, apabila kutil kelamin ada di beberapa tempat, sekaligus. Sebagai contoh, jika kutil ditularkan dengan seks oral atau hubungan badan, maka kutil akan muncul, baik di mulut dan kelamin.

Kutil kelamin tidak selalu terlihat oleh mata manusia. Mereka mungkin sangat kecil dan warna kulit atau sedikit lebih gelap. Bagian atas pertumbuhan mungkin menyerupai kembang kol dan mungkin terasa halus atau sedikit bergelombang saat disentuh. Mereka dapat terjadi sebagai sekelompok kutil, atau hanya satu kutil.

OBAT KUTIL DE NATUREBaca cerita ini secara GRATIS!