Chapter 12

251 50 31

Chapter 12: Holy Sh*t! Can This Be? This... Was This The Legendary——GREAT. AUNT?!

Ketika mereka sampai di rumah, mereka kembali ke kamar masing-masing.

Su Jian mandi dengan banyak kesulitan, lalu, seperti biasa, mengenakan T-shirt panjang sebagai baju tidur. Dia kemudian dengan senang hati duduk di depan komputer dan memainkan beberapa game.

Di tengah perjalanan, dia menjadi haus sehingga dia bangkit untuk pergi minum air. Matanya secara tidak sengaja menyapu kursi putih itu. Dan dia tiba-tiba membeku. (Akai: Ohok ohok ohok)

Apa itu benda merah di kursi ?!

Su Jian buru-buru menyentuh punggungnya dengan tangannya.

Su Jian melihat tangannya, dan tidak bisa membantu mengeluarkan teriakan. Astaga! Segenggam darah! Ah!

Su-girly tidak ada yang salah dengan tubuhnya, kan? Bukankah dia hanya patah tulang? Kenapa dia berdarah dari pantatnya? Bisakah? Mungkinkah Miss Su benar-benar memiliki hemoroid? (Akai: Buahahahahahahahahahhahahahahahaha)

Tepat ketika dia melihat segenggam darah karena terkejut, An Yize yang mendengar teriakannya membuka pintu dan masuk.

"Apa yang salah?"

Su Jian buru-buru menunjukkan tangannya dalam kepanikan, "Darah! Aku berdarah! Aku juga tidak tahu apa yang sedang terjadi! "(Akai: Gobs tingkat dewa *ngakak gelundungan)

An Yize menatap pada warna cerah itu, wajah penuh ketakutan, dan bertanya kepadanya, "Apa kau menabrakkan kakimu?" (Akai: Ini juga buakakakakakakak)

Su Jian buru-buru menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku tidak! Aku duduk di sini, dan aku bahkan tidak bergerak! "

An Yize mengerutkan kening lebih dalam, "Biarkan aku melihat."

Lalu, An Yize membeku di tempat.

Yize dengan kayu menatap Su Jian. Dan dengan suara tegang menjawab, "Kapan waktumu bulan ini?"

"Waktu dalam sebulan?" Su Jian belum melupakan kekagetannya. Dia menggelengkan kepalanya dengan bingung, "Aku tidak tahu ..."

Yize tertegun. Kemudian, dia menyadari kalau dia mengalami amnesia jadi itu sangat normal bahwa dia tidak akan mengingat hal seperti itu. Dia berkata, "Seharusnya sekarang. Kau bisa mengurusnya sendiri. "Lalu dia berbalik untuk pergi.

"Hei! Bagaimana aku bisa mengurus diri sendiri! I– "Su Jian menarik di An Yize. Dia belum selesai berbicara ketika tiba-tiba dia memiliki pandangan terang. Waktu dalam sebulan? Seperti apa waktu bulan perempuan? Tidak mungkin apa yang kupikirkan ...

Astaga! Mungkinkah ini? Ini ... Apa ini yang legendaris – BIBI. HEBAT?! [1]

[1] Bibi yang hebat adalah eufemisme untuk aliran bulanan wanita, atau, seperti beberapa orang menyebutnya, sebuah periode.

Su Jian merasakan langit jatuh dan bumi mengoyak dalam raungan agung.

Meskipun dia mengerti kalau dia telah menjadi seorang wanita dan itu hanya masalah waktu sebelum dia bertemu dengan bibi besar, dia benar-benar tidak berpikir itu akan begitu cepat atau kalau saat hari itu tiba, dia akan merasa seolah-olah dia berada di dalam tornado yang kacau balau.

Su Jian, seorang waria / pria gagah, ketakutan sampai-sampai berada di pintu kematian oleh bibi besar. Dia mengabaikan batas untuk meraih An Yize, wajah pucat dalam keputusasaan, saat dia bertanya, "Apa yang harus kulakukan? ..."

Yize kaget dan malu. Bagaimana dia seharusnya tahu apa yang harus dilakukan ?!

Tapi saat dia melihat panggilan untuk bantuan di mata panik gadis kecil di depannya, dengan ekspresi sedih di wajahnya, dia tidak bisa mengatakan hal seperti itu sama sekali.

Reborn As My Love Rival's WifeBaca cerita ini secara GRATIS!