Chapter 9

252 52 3

Chapter 9: In This Day And Age, A Man Who Can't Cook Is Not A Good Man!

Terbangun dari tidur siang dan merasa dalam suasana hati yang baik, Su Jian melihat ponselnya. Saat itu sudah jam empat lewat.

Ketika Su Jian memasuki ruang tamu, An Yize berdiri di balkon ke samping, seolah-olah dia baru saja selesai membuat panggilan.

Su Jian duduk di sofa, meletakkan kakinya yang terluka di atas meja kopi, lalu menonton An Yize.

An Yize berjalan masuk, melihatnya, lalu berjalan menuju sofa. "Kamu baru bangun?"

Su Jian menatap kosong, "Bagaimana kau tahu?"

Yize menunjuk, "Rambut."

Su Jian menunduk untuk melihat. Oh ya! Rambutnya berantakan. Dia bisa tahu dengan satu pandangan kalau itu karena dia berguling-guling di tempat tidur saat dia tidur.

Su Jian tertawa kering dan dengan santai menyisir jarinya melalui rambutnya.

Yize mengulurkan tangan untuk membantunya merapikan rambutnya.

Dia bergerak sangat alami sehingga itu tidak mengganggu Su Jian. Su Jian menggerutu, "Rambut panjang itu terlalu merepotkan! Kuharap aku bisa mencukurnya! Itu akan menyelamatkanku dari menyisir, mencuci rambut, dan semua pekerjaan! "

Tatapannya berubah hanya untuk menemukan An Yize berusaha menahan tawa.

Yize benar-benar bisa tertawa! Su Jian diam-diam terkejut. Dia melotot, "Apa yang kau tertawakan?"

An Yize berkata, "Kupikir semua gadis suka rambut panjang."

Su Jian berpikir: Aku juga suka cewek dengan rambut panjang, tapi aku tidak suka rambut panjang tumbuh di kepalaku sendiri!

Su Jian bermain dengan ujung rambutnya yang panjang, terbatuk untuk menjernihkan tenggorokannya, lalu berkata, "Hubby, aku lapar."

Suara Su-girly sudah bagus-lembut dengan sedikit keanggunan tanpa disadari di dalamnya. Tapi setelah Su Jian dengan sengaja menambahkan nada yang tidak bersalah dan terluka, itu secara alami menjadi senjata yang sangat kuat. Su Jian tidak tahu apa itu telah mempengaruhi An Yize, tapi dia bahkan berhasil bergerak sendiri! Su Jian berpikir kalau jika seorang gadis berbicara seperti itu kepadanya, dia sudah pincang dan melakukan apa pun yang dia minta dari dia!

Ternyata, An Yize tidak lebih dari manusia normal. Setelah mendengar kata-kata Su Jian, ekspresinya menjadi lebih lembut.

"Baru-baru ini, kamu sepertinya lebih lapar."

Su Jian: "......" Tuan An. Jangan berpikir bahwa aku tidak bisa mengatakan bahwa kau menyiratkan kalau aku adalah babi!

Su Jian dengan tidak senang berkata, "Aku masih dalam masa memulihkan diri. Tentu saja aku harus makan lebih banyak! "Dia memelototi An Yize," Dan aku tidak ingin takeout untuk makan malam! "

"Lalu..."

"Aku juga tidak mau mie instan!"

An Yize menatapnya tanpa daya.

Su Jian berkata, "Bahkan jika kita tidak benar-benar pasangan, kita masih hidup bersama. Sekarang aku lumpuh, tidak bisakah kau membuatkanku sesuatu yang baik untuk membantuku memulihkan diri? "

Setelah An Yize terdiam sesaat: "... Aku bukan koki yang baik."

Su Jian dengan antusias berkata, "Tidak apa-apa, aku percaya padamu. Melihat bahwa kau bahkan bisa menjadi seorang Presiden, bagaimana bisa kau tidak bisa memasak makanan ?! "Huh, Tuan An, aku tidak membiarkanmu pergi dengan mudah! Melihat saingan cintaku yang terkutuk bertindak seperti istri kecil yang budak saat kau memasak untukku atau sesuatu akan terasa luar biasa!

Reborn As My Love Rival's WifeBaca cerita ini secara GRATIS!