The Devil's Take Me | 11 - Trying to Run Away

5.5K 201 4

UPDATE!!

HAPPY READING!🖤

***
Playlist: Maroon 5 - Payphone

__________

Richard menggeliat dari tidurnya karena terganggu sinar matahari yang masuk melalui kaca kamarnya. Pria yang tidak mengenakan atasan itu menoleh kesamping dan tidak menemukan Barbara disampingnya.

Kemana dia?

Akhirnya Richard memutuskan untuk mandi terlebih dahulu, beberapa menit kemudian pria itu sudah siap dan rapi dengan jas dan celana bahannya–bersiap untuk ke kantor.

Richard keluar dari kamar dan mencari Barbara ke dapur–tempat kesukaan wanita itu setelah seminggu tinggal disini.

Richard menemukan Barbara sedang berkutat dengan masakannya. Pria itu menghampiri Barbara dan langsung memeluknya dari belakang. Entah kenapa, selama seminggu wanita itu tinggal di tempatnya hal ini adalah yang paling suka dilakukan Richard.

"Morning." sapanya dan tak lupa menyapa seseorang yang ada di perut Barbara, anaknya. "Morning, Little Boy!"

Mendapat perlakuan tiba-tiba dari Richard membuat tubuh Barbara mematung. Selama satu minggu ia tinggal disini, Richard sangat suka memeluk Barbara.

"Apa kau selalu seperti ini kepada para wanitamu?" sindir Barbara sambil menatap Richard yang terkekeh dibelakangnya dengan jengkel.

"Tidak." jawab pria itu lalu menyerukkan wajahnya dileher Barbara yang membuat wanita itu kegelian.

"Richard... bisa kau lepaskan dulu? Aku ingin memindahkan telur ini." pinta Barbara membuat Richard mendengus malas.

"Baiklah." kata pria itu dan dengan terpaksa melepaskan rengkuhannya.

Akhirnya Richard hanya duduk dian dan memperhatikan Barbara dari meja makan.

"Untukmu." kata Barbara lalu memindahkan sandwich ke piring Richard.

"Thanks." dan keduanya hanya makan dalam diam. Richard menghabiskan susunya lalu memakai kembali jas yang tadi ia sampirkan di kepala kursi.

Richard menghampiri Barbara lalu memposisikan dirinya di depan perut wanita itu. "Daddy kerja dulu little boy, jaga mommymu baik-baik ya!" Richard mencium perut yang terbalut kaus itu dan berdiri, mengecup kening Barbara. "Aku berangkat dulu. Baik-baik dirumah." dan setelah itu Richard berlalu hingga tidak terlihat lagi dipandangan Barbara yang sedang terdiam.

Kenapa perlakukan Richard seperti tadi membuat jantungnya berdebar?

***

Barbara dengan bosan mengganti saluran televisi sembari memakan camilan disampingnya. Oh, Barbara sudah tidak bisa menghitung berapa bungkus makanan yang ia konsumsi setiap harinya semenjak mengandung.

Hingga deringan ponsel disebelahnya membuatnya menoleh dan melihat nama yang tertera disana.

Emily.

Omong-omong, Emily sudah tahu tentang Richard yang mengajak Barbara untuk tinggal dirumah pria itu. Barbara memberitahu semuanya ketika baterai ponselnya sudah terisi kemarin.

The Devil's Take MeRead this story for FREE!