Chapter 6

277 51 7

Chapter6: We Actually Didn't Have Any Type of Relationship?

Ketika dia bangun, mereka sudah sampai di rumah.

Su Jian telah ditempatkan di sofa oleh An Yize. Dia ingin tahu dan melihat sekeliling rumah. Rumah ini mungkin terdiri dari tiga kamar tidur, ruang tamu, dan ruang makan. Itu dihias dengan gaya minimalis, namun jelas tidak biasa, memberikan nuansa gaya. Satu-satunya hal yang aneh adalah bahwa skema warna hitam dan putih ini tidak benar-benar cocok dengan pengantin baru. Melihat sekeliling, sepertinya bukan rumah ini adalah rumah orang yang sudah menikah.

Orang ini adalah Presiden CMI. Bagaimana mungkin dia hanya memiliki satu rumah? Ini mungkin tempat persembunyian sementara. Su Jian berpikir iri, tapi kemudian menghilangkan kecurigaannya.

Namun, ketika berpikir untuk menikahi An Yize secara hukum dan bahwa dia harus memberinya separuh cerai tidak peduli seberapa kaya dia sebenarnya, arwah Su Jian tidak dapat membantu tetapi bangkit.

"An... um, itu... Yize. Aku ingin melihat rumah kita! "Tanpa menunggu jawaban An Yize, dia bergegas tentang rumah di kursi rodanya.

Yize tidak menghentikannya. Dia hanya duduk di sofa diam-diam membawa napasnya kembali terkendali.

Seperti yang diharapkan, kamar tidur An Yize sama seperti pria itu sendiri — tanpa ekspresi hitam, putih, dan abu-abu. Su Jian mendecakkan lidahnya dan menggelengkan kepalanya. Tepat ketika dia hendak meninggalkan ruangan, pandangannya menyapu tempat tidur besar yang bisa memuat lima atau enam dari dirinya sendiri. Dia tiba-tiba teringat bahwa dia adalah istri An Yize. Artinya, malam ini dan setiap malam sesudahnya, dia harus tidur dengan An Yize di tempat tidur besar ini ?!

Surga. Guntur. Terus dan terus. [1]

Memintanya untuk tidur di ranjang yang sama dengan saingan cintanya mungkin juga meminta dia pergi dan mati!

Tapi, mereka berdua adalah pasangan suami istri yang terdaftar secara hukum. Bahkan jika An Yize ingin melakukan sesuatu padanya, Tuan Polisi tidak akan bisa membantunya! Apa yang akan aku lakukan!? Apa yang akan aku lakukan!? Apa yang akan aku lakukan!? ...Kanan! Kakiku!

Su Jian menundukkan kepalanya untuk melihat kakinya yang putih dan tebal dan tiba-tiba merasa kalau itu sangat menggemaskan.

Aku hanya akan mengatakan kalau karena kakiku yang terluka, kita seharusnya tidak berbagi kamar. Masalah dipecahkan!

Su Jian hendak berbalik dan pergi tawar-menawar dengan An Yize ketika dia mendengar suara An Yize datang dari belakang: "Kemarilah. Aku punya sesuatu yang perlu kukatakan kepadamu. "

Su Jian mengangguk: "Kebetulan, aku juga ingin mengatakan sesuatu padamu."

An Yize membeku: "Kau dulu."

Su Jian berkata, "Aku ingin mengatakan bahwa kakiku masih cedera jadi kenapa kita tidak tidur di kamar terpisah untuk saat ini?"

Sejumlah kecil kejutan melintas melewati mata An Yize. Tepat ketika dia hendak berbicara, dia tiba-tiba mendengar suara gemuruh.

Kemudian dia mendengar Su Jian berkata, "Hal kedua yang ingin kukatakan adalah aku lapar. Jadi bukankah waktunya bagimu untuk memasak, hubby? "

Yize jelas terpana.

Su Jian mengangkat kakinya. "Lihat, aku punya kaki yang lemah." Maksudku, aku sudah seperti ini. Apa kau punya keberanian untuk menindas orang cacat?

Yize tidak mengatakan apa-apa dan berdiri. Su Jian puas menunggu saingan cintanya yang terkutuk untuk dengan patuh memasuki dapur memasak untuknya, tapi dia tidak pernah bisa membayangkan bahwa An Yize akan berdiri dan mengeluarkan teleponnya.

Reborn As My Love Rival's WifeBaca cerita ini secara GRATIS!